Jadwal Liga Champions Hari ini 26 November 2019

Liga Champions Merupakan salah satu ajang pertandingan olah raga cabang sepak bola yang digelar di benua eropa yang diikuti oleh banyak timi-tim dari negara-negara pecinta sepak bola terbaik.  Ajang Piala EUFa Cahmpions League ini disponsori oleh beberapa perusahaan besar di dunia. Pecinta bola yang ada di tanah air sangat menantikan penyelanggaraan ajang pertandingan sepak bola dunia ini.

Pertandingan Liga Champions dilaksanakan setiap setahun sekali  yang dibagi menjadi beberapa  Group dan Fase Babak pertandingan. Biasanya setiap Tim sudah dilakukan drawing ke dalam group A sampai dengan Group H untuk menentukan siapa saja lawan mereka dalam pertandingan Liga Champions.  Eropa inilah yang menjadi salah satu benua yang maju dalam perkembangan sepak bola di dunia.

logo-liga-champions-eropa-

Para Pecinta club sepak bola Indonesiapun turut memeriahkan dan mendukung tim yang mereka favoritkan. Biasanya mereka menoton pertandingan olah raga sepak bola kelas dunia ini bersama-sama yang digelar di Cafe-Cafe maupun di tempat yang menyediakan LCD.  Ajang pertandingan sepak bola dunia yang paling diminati oleh para maniak bola ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Liga Champions merupakan salah satu pertandingan paling meriah pada ajang sepak bola piala eropa, yang mana setiap timnya harus memperebutkan piala UEFA dalam memperebutkan gelar juara se benua Eropa. Mereka membuktikan diri, tim mana yang paling unggul dan terbaik  untuk kawasan Benua Eropa. Adapun pertandingan yang paling sengit untuk menunjukkan jati diri Sebuah negara hadir dalam pertandingan Piala Dunia.

Sebagai salah satu penggemar bola yang ada di Indonesia, anda ingin selalu update informasi terkait dengan Liga Champions yang hadir setiap setahun sekali tentang seputar Jadwal Liga Champions  untuk tahun mendatang 2015, bisa anda ikutin  di web portal ini. Sehingga anda sebegai salah satu pecinta bola tidak kuatir jam penayangan dan tim mana yang akan lolos sebagai salah satu juara.

Beberapa Babak akan diselenggarakan untuk menentukan tim mana yang terkuat dan paling hebat dalam pertandingan sepak bola untuk kawasan di Benua Eropa. Bagi Anda yang ingin  menyaksikan siaran langsung  Liga Champions, bisa dilihat secara online tv streaming yang hadir pada statsiun TV kebanggan indonesia yaitu Melalui TV SCTV

Berita Liga Champions

Liga Champions akan dipertandingkan pada  pertengahan minggu ini. Siapa saja yang lolos untuk  Tim Sepakbola Eropa Terbaik yang ada di Papan Atas Klasmen Sementara, Simak dan Saksikanlah pertandingan match day Liga Champions kedua pada babak penyisihan grup pada  Hari berikutnya

Untuk Babak Penyisihan pada Grup E akan tampi beberapa  klub raksasa Liga Spanyol yang main dan bertanding siapa itu? Ia adalah Klub Besar Barcelona yang  akan menghadapi Bayer Leverkusen.  Dengan bintang sepakbola handalan dari Barcelona pasti klub ini akan meraih kemenangan mutlak, namun sangat disayangkan jikalau  Lionel Messi tidak dapat memperkuat Tim Sepakbola Barca.

Grup yang tidak kalah menarik ada pada  Grup F  akan bertanding antara Klub besar Arsenal kontra Olympiakus Piraeus.   dan beberapa pertandingan lainnya yang nggak kalah serunya untuk meladeni beberapa klub besar yang akan bermain pada pertandingan Liga Champions.

Jadwal Liga Champions Dini Hari 26 November

Grup A
00:55 Galatasaray vs Club Brugge
03:00 Real Madrid vs Paris Saint-Germain (SCTV).

Grup B
03:00 Red Star Belgrade vs Bayern Munchen
03:00 Tottenham Hotspur vs Olympiacos.

Grup C
03:00 Atalanta vs Dinamo Zagreb
03:00 Manchester City vs Shakhtar Donetsk.

Grup D
00:55 Lokomotiv Moscow vs Bayer Leverkusen (SCTV)
03:00 Juventus vs Atletico Madrid.

Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi:

Grup A
00:55 Galatasaray vs Club Brugge
03:00 Real Madrid vs Paris Saint-Germain (SCTV).

Grup B
03:00 Red Star Belgrade vs Bayern Munchen
03:00 Tottenham Hotspur vs Olympiacos.

Grup C
03:00 Atalanta vs Dinamo Zagreb
03:00 Manchester City vs Shakhtar Donetsk.

Grup D
00:55 Lokomotiv Moscow vs Bayer Leverkusen (SCTV)
03:00 Juventus vs Atletico Madrid.

 

Jadwal Final Liga Champions 2019

Grup E :

Grup F:

Grup G:

Grup H:

Grup A:

Grup B

Grup C

Grup D

Hasil Babak Final Liga Champions

 

Semoga dengan informasi diatas dapat menjadi informasi yang dapat digunakan nantinya ketika nonton tv sepak bola kesayangan anda. Yuk, kita nonton bola diruma masing-masing

Sumber. Bola Tempo

Jadwal Liga Champions Hari ini 26 November 2019 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5