Cara Cepat Mengerjakan PMP Dengan Faster PMP Pada Versi Terbaru

Bingkaiberita.com – Salah satu hal yang harus dikerjakan oleh operator sekolah secara sendiri adalah aplikasi dapodik dan aplikasi lainnya yang mana pada stackholder dan tenaga pendidikan lainna tidak dapat mengisinya sehingga dibutuhkan sebuah aplikasi pendukung pada pengerjaan PMP, Sehingga dengan aplikasi faster PMP itulah pengerjangan aplikasi PMP dapat dengan mudah terselesaikan dengan cepat.

Apa itu aplikasi PMP?

Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) yang di selenggarakan oleh kementerian pendidikan yang ditujukan kepada seluruh sekolah negeri di Indonesia, wajib diisi oleh siswa, guru, tenaga pendidik, kepala sekolah dan beberpa stackholder lainnnya terkait dengan kualitas mutu pendidikan di sekolah.

Sistem informasi mutu pendidikan ini memiliki tujuan dalam meningkatkan mutu pendidikan sekolah, hal itu ditandai dengan adanya kuiseoner yang diberikan oleh beberapa perangkat pendidikan. Sistem tersebut harus dikerjakan oleh masing-masing sekolah. Namun, dalam kenyataannya banyak sekolah yang tidak memiliki fasilitas komputer dan internet sehingga operator sekolah menjadi terbebani pada aplikasi PMP. Sehingga muncullah aplikasi pendukung yang disebut dengan Faster PMP.

Apa itu Faster PMP?

Faster PMP merupakan salah satu aplikasi pendukung yang sudah terintegrasi dengan aplikasi PMP dengan dapodik. yang tentunya memudahkan dalam mengerjakan PMP seacar cepat, sehingga dalam penginputan data kuiseoner dapat dengan mudah  membantu dalam menuntaskan aplikasi PMP. Karena sistem informasi penjaminan mutu pendidikan di sekolah ini pemerintah dapat mengetahu seberapa jauh kualitas dan mutu pendidikan di Indonesia.

Faster PMP adalah gebarakan baru bagi para penggiata pendidikan yang berkecimpung dalam menuntaskan aplikasi mutu pendidikan dengan cara cepat dan mudah tanpa harus bersusah payah ketak ketik, pilah-pilih yang sesuai dengan apa yang harus dilakukan.

Nah, Bagaiamana Cara Cepat Mengerjakan PMP?

Anda bisa menggunakan driver faster PMP untuk mengerjakan kuiseoner yang tentunya dapat membantu para stackholder sekolah dalam mengerjakan pemetaan mutu pendidikan di masing-masing sekolah dengan mengggunakan driver pendukung tersebut. dengan beberap tutorial dibawah ini:

Nah, sebelum anda mendownload aplikasi PMP terbaru silahkan anda download aplikasi faster PMP terlebih dahulu untuk mengerjakan PMP, Anda bisa dowload aplikasi driver tersebut seperti dibawah ini:

Download Aplikasi Faster PMP

Setelah anda mendownload aplikasi Faster PMP diatas jangan lupa untuk memasukkan password faster PMP terlebih dahulu supaya anda bisa menginstal faster PMP diatas.

Password Aplikasi Faster PMP.

Nah, setelah aplikasi tersebut dibuka dan terinstal dengan menggunakan password diatas silahkan anda mendownload aplikasi terbaru dari penjaminan mutu pendidikan.

Download Aplikasi PMP Terbaru

Nah, itulah beberapa hal terkait dengan cara cepat mengerjakan aplikasi PMP dengan menggunakan faster PMP, semoga bagi beberapa sekolah yang kurang fasilitas komputer dan internet seperti di wilayah 3T dapat segera teratasi dengan mudah dengan menggunakan aplikasi faster PMP.

Cara Cepat Mengerjakan PMP Dengan Faster PMP Pada Versi Terbaru | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5