Beredar Foto Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos, Ramai Di Twitter

Bingkaiberita.com – AKhir-akhir ini beradar populer di twitter foto seorang  yang dinobatkan sebagai Putri Indonesia  2015 yang bernama Anindya Kusuma Putri, Ia memakai sebuah kaos yang bergambar Arit dan palu. Dalam unggahannya yang dilakukannya di Instagram membuat foto pakai kaos tersebut populer dan menjadi trending untuk kalangan nitizen di Twitter. Namun sayangnya dalam akun miliki Anindya Kusuma Putri yang baru beredar apakah benar milik dari Anindya ataupun Bukan.

Anindya Kusuma Putri pakai Kaos Gambar Arit dan Palu

Anindya Kusuma Putri pakai Kaos Gambar Arit dan Palu

Dari Foto Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos berwarna merah yang berlogo didepannya sebuah arit dan palu yang berwarna kuning dan hal ini melambangkan arti untuk partai komunis Indonesia (PKI).  Partai yang dinyatakan larangan di Indonesia dan berakhir pada tahun 1965  dan sebagai partai komunis non penguasa terbesar di dunia.  Foto Putri Indonesia 2015 tersebut berada di daerah dengan latar belakang perkebunan dengan kaca mata hitam dan juga memakai sebuah topi rajut.

Banyak pengikut dari Anindya yang memberikan tanggapan atas ulah yang terjadi  oleh Putri Indonesia dengan fotonya yang memakai kos berwarna merah dengan gambar palu dan arit. Dari beberapa orang followernya menanggapi foto putri Indonesia 2015 dengan Sinis.

Salah satu tanggapannya adalah ” Status dari Anindya yang tidak menandakan cinta akan Indonesia ditambah dengan Kaos yang bergambar Palu dan arit, Sama sekali tidak tercermin pada diri Anindya sebagai Putri Indonesia seperti yang diungkap oleh akun cameli go

Akun lain yang meanggapi dari foto putri Indonesia adalah akun milik Shintapermatadewi23, ia menuliskan bahwa Wanita Seperti Anindya kok Lolos Jadi Putri Indonesia! Msk sih, anak sekolah gak tahu tentang lambang yang ada pada kaos berwarna merah tersebut.

Namun, syangnya ketika dilihat di akun istagram yang beralamat di anindyakputri sudah tidak ada, apakah mungkin foto tersebut adalah hoax atau palsu ataukah foto tersebut sudah dihapus oleh pemilik akunnya ketika mendapatkan tanggapan dari banyak fans dan followernya terkait dengan Foto Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos yang bergambar palu dan arit dengan Kaos yang berwarna merah.

Beredar Foto Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos, Ramai Di Twitter | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5