Background Hacker Trending

Hari ini Background Hacker viral di Media Sosial, kata kuncinya banyak dicari orang, setelah video yang berdurasi beberapa detik trending di Tiktok Hingga Instagram.

Background hacker

Bagi orang awam yang melihatnya mungkin terkagum-kagum dengan tampilan yang begitu canggihnya, apalagi video tersebut tampak seorang polisi yang telah serius menatap layar komputer untuk memantau sesuatu yang sangat penting.

Pada layar komputer terlihat berwarna hijau seperti tampilan bahasa pemograman yang ada pada film-film layar lebar.

Namun, sayangnya ada seorang conten creator yang membongkar aksi video viral tersebut. Rahasia dibalik video tersebut bisa ditampilkan pada layar karena anda bisa memutarnya dengan mencari di kolom pencarian dengan kata kunci “backgroud hacker” dan anda putar pada mode layar penuh. Kata seorang konten kreator yang bernama Fikri Fadlu tersebut.

Ragam komentar langsung membanjiri bongkar rahasia tersebut hingga mendapata ribuan komentar dengan lebih dari 700 ribu love dan 9 juta kali tontonan di Tiktok.

Awal munculnya kata kunci ” background hacker” karena saat ini lagi panas-panasnya tentang masalah hacker pembobol identitas. Dan para pihak aparat hukum sedang menyelidiki masalah ini.

Background Hacker Trending | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5