Foto Transgender (Waria) Tercantik di Dunia

Bingkai Foto -Cantik, imut nan seksi adalah salah satu hal yang menjadi daya tarik seorang wanita dan mengundang banyak pria untuk memilikinya dan berkenalan lebih dekat, Seperti pria yang memiliki dua kepribadian atau disebut dengan transgender ini memiliki paras wajah cantik sehingga menjadi bintang sosial media saat ini. Nama transgender yang punya paras cantik ini bernama Nong Poy.

Ribuan Followernya didapat dari updatan foto terbaru di twitter dan Instagram. Mereka tidak mengetahui kalau bahwasannya orang yang mengupdate di jejaring sosial itu adalah seorang pria yang berpenampilan cewek. Dalam hal ini jejaring sosial menjadi pemasaran yang paling jitu untuk melejitkan potnesi bisnis atau potensi diri menjadi terkenal seperti layaknya bintang namun sebagai sosial media.

Nong Poy merupakan salah satu transgender tercantik yang ada di Asia dan berasal dari Thailand dan pernah beberapa kali mendapatkan gelar sebagai transgender yang paling cantik di Dunia. Nong poy memiliki sejumlah fans dari beberapa negara asing lainnya selain dari Thailand yaitu seperti dari negara Hongkong, Taiwan dan dari CHina. Nongpoy sendiri tak terlalu jauh beda dengan Angela Baby yaitu salah satu transgender yang berasal dari Jepang yang mempunyai fansboy dari negara yang sama.

Nama lengkap dari Nong Poy ini adalah Treechada Petcharat yang sudah memulai karier sebagai sosok waria yang sukses karena telah berkecimpung dalam dunia industri hiburan sudah cukup lama tepatnya pada tahun 2004 yang lalu. Banyak orang yang terkesima dengan penampilan menariknya, tidak ada orang yang mengira kalau penampilan tersebut diperankan oleh seorang pria yang berasal dari Thailand. Banyak award yang telah di dapatkan oleh Nong Poy mulai dari Thailand Person of The Year Award sampai dengan Kontes Miss International Queen. Dengan populernya Nong Poy diharap akan lebih mengenal Thailand sebagai salah satu tujuan tempat wisata.

Anda masih penasaran dengan Foto Cantik Nong Poy sebagai transgender ini lihat foto-fotonya dibawah ini ya!

Foto Cantik Waria

Foto Cantik Waria

Foto Nong Poy Waria Tercantik Asal Thailand

Foto Nong Poy Waria Tercantik Asal Thailand

Foto Transgender Tercantik Di Dunia

Foto Transgender Tercantik Di Dunia

Foto Transgender (Waria) Tercantik di Dunia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5