Waspadalah Beli Gorengan Pinggir Jalan Dengan Campuran Plastik

Advertisement

Bingkai Health-  Kesehatan perlu dijaga tanpa mengkonsumsi, makanan yang dijajakan dipinggir jalan, anda bisa belajar memasak tanpa kena resiko berbagai macam penyakit, karena penyakit yang anda derita berasal dari makanan-makanan yang mengandung zat berbahaya. Pasti anda baru sadar ketika menonton tv kejadian yang waktu lalu bahwa bakso kikil terbuat dari bahan kulit sepatu yang diolah lagi dan beberapa makanan lainnya yang sangat berbahaya bagi tubuh kita seperti gorengan contohnya.

gorengan terbakar

gorengan terbakar

Memang gorengan adalah makanan cepat saji dengan rasa enak, apalagi pas waktu musim penghujan dan dinikmati bersama dengan kawan ataupun sahabat. Makanan yang berbentuk gorengan dengan minuman kopi ataupun dengan teh anget biasa dijajakan di pinggir-pinggir jalan kalau istilah kerennya Angkringan.

Namun, ada masyarakat yang ingin jajanannya laris dengan mencampur beberapa resep sehingga masakan yang dihasilkan bisa awet apabila tidak laku atau sekali goreng, contohnya pada gorengan tempe saat dibakar maka akan terbakar layaknya sebuah kertas, gorengan tersebut bercampur plastik dan nampak seperti lilin kalau dibakar maka api akan menyala besar dan tetesan plastik akan nampak anda bisa lihat deh videonya dibawah ini:

jangan sampai anda makan gorengan dipinggir jalan yang tidak tahu notabenen bersih dari penyakit atau zat yang berbahaya, usahakan anda menghindari makanan-makanan yang dirasa tidak baik untuk kesehatan, anda kebanyakan dari masyarakat sekarang tidak tahu asal-usul makan tersebut, sehingga pada masa tua akan terjangkit penyakit yang  akan anda derita dan umur anda tidak akan panjang.

Salah satunya penyebab penyakit adalah terletak dari makanan yang kita makan sehari-hari. Apabila makanan yang kita konsumsi bebas dari hal negatif atau tidak bercampur dengan zat berbahaya, maka tubuh kita akan sehat dan tidak ada penyakit yang akan kita derita di masa tua.  Begitu juga dengan anda saat mencari makanan, usahakan jika anda tidak bisa memasak lebih baik anda membeli ditempat yang aman untuk dikonsumsi  atau tau pemilik dari usaha warung tersebut dan tahu pengolahan resep makanannya, Jangan sembarangan membeli makanan dipinggir jalan karena akan berakibat fatal untuk diri anda pribadi.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Waspadalah Beli Gorengan Pinggir Jalan Dengan Campuran Plastik | Topik Nugroho | 4.5
close