Tempat Karaoke Manado Inul Vizta Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran Inul Vizta

Kebakaran Inul Vizta

Bingkaiberita.com (Manado)– Kebakaran tempat karaoke di Manado menewaskan sebanyak 12 orang dari pengunjung yang sering mengunjungi tempat karaoke milik sang pendangdut Inul Daratista, Salah seorang pengunjung tempat karaoke selamat dari kejadian kebakaran yang terjadi di Kawasan Mega Megamas Manado, Sulawesi Utara, orang yang selamat ini menceritakan kejadian yang merenggut seorang yang mengunjunginya.

Salah seorang pengunjung yang selamat menceritakan bahwa ia saat kejadian itu bersama teman-temannya hang out bersam karaokean di tempat karaoke Inu Vizta, Ia bersama teman-temanya berada di Lantai 3, tepatnya di kamar 337, prempuan yang bernama Chen tersebut sanggup lulus dari amukan asap tebal yang sedang berada di lantai 3.

Api yang berkobar di lantai 2 tersebut melalap semua ruangan yang ada sampai dengan dilantai mengepung di lantai 3, Chen sebagi salah seorang pengunjung yang selamat dari kobaran api langsung meraih kain yang berada dekat jendela gorden dan membungkus dirinya dengan korden hingga ia selamat dari kobaran api tersebut.

” Saya memecahkan kaca yang ada pada tempat karaoke di lantai 3 dengan sebuah botol, dengan begitu saya bisa Lolos,” Kata Gadis yang saat ini ketika datang menuju RSUP untuk melihat teman2 yang dirawat.

Sementara kami dari tuju orang dapat lolos meskipun dari beberapa orang masih dalam perawatan selanjutnya di RSUP Kandaou Malalayang . Salah satu korbannya adalah dari pasangan suami istri, salah satu warga dari Desa Tamblang, Tompasu Baru, Manado yang bernama Claudia Wowor dan Fredi kalalo, Kedua jasad yang ditemukan di tempat karaoke Inul Vizta sedang dirawat di Instalasi Pemulasaan RS Prof Kandou Malalayang.

Dalam hal ini tim investigasi sedang memeriksa 10 korabn untuk diotopsi sehingga diketahui indentitasnya, kebakaran yang terjadi di Inul Vizta ini terjadi saat pukul 00.30, Kebakaran tersebut berada di ruangan yang sangat sulit dijangkau sehingga para petugas kebakaran memecahkan jendela bangunan ditengah keramaian pengujung.

Selain peristiwa yang menyebabkan 12 orang tewas, kebakaran ini menyebabkan puluhan korban harus dirawat diRumah Sakit dengan keadaan Luka dan Patah, Polisi hingga kini masih menyelidiki secara mendalam tentang kasusu kebakaran yang terjadi di Inul Vizta.

Tempat Karaoke Manado Inul Vizta Dilalap Si Jago Merah | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5