Pertandingan Final Piala Presiden Sriwijaya VS Persib, Polisi Perketat Penjagaan

1 min read

Persib VS Sriwijaya Final Piala Presiden 2015
Persib VS Sriwijaya Final Piala Presiden 2015
Persib VS Sriwijaya Final Piala Presiden 2015

Bingkaiberita.comFinal Piala Presiden akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno  pada hari minggu besok, dengan penyiagaan secara ketat dari polisi sejak Jumat pukul 24:00 dini hari tadi, Penyiagaan ini diharapkan sebagai salah satu upaya pemerintah dalam mencegah kerusuhan massa di pertandingan final sepak bola Piala Presiden.

” Apel siaga sudah dilakukan oleh Polda Metro Jaya Sejak Jum’at pukul 24.00 sedangkan sekarang apel pagi ini dalam rangkan menertibkan lalu lintas dengan 2000 personel mengikuti apel yang diselenggarakan di Halaman Polda Metro Jaya, Sabtu pukul 07.00 yang dipimpin oleh Ditlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin, Kata Dirlantas Plda Metro Jaya, AKBP Ipung.

Penyiagaan ini akan dilakukan akan berakhir pada hari minggu pukul 24.00 sedangkan pada malam nanti akan dilakukan apel lanjutan untuk menyambut kedatangan suporter yang berasal dari Bandung yang akan melawan Sriwijaya FC palembang yang akan dipertandingkan di Gelora Bung Karno Pada hari Minggu Besok.

Dalam hal ini Ketua The Jak mania sebagai salah satu ketua Suporter yang bernama Richard Ahmad akan meminta seluruh koordinasi wilayah untuk menjaga anggotanya agar tidak membuat kerusahan dan menjaga situasi da keamaan dan menegaskan untuk tidak hadir dalam pertandingan final yang diselengarakan di Studion Gelora Bung Karno.

Hal ini berdasarkan ada sejumlah pihak yang berbuat anarkis ketika dini hari tadi sehingga Polisi dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat yang ingin menonton jalannya final pertandingan piala presiden agar tidak takur karena dalam hal ini polisi akan mengamakan secara maksimal jelang pertandingan final anatara Persib VS Sriwijaya.

Polisi akan melakukan penjagaan ketat disejumlah titik dan Lokasi yang disinyair akan dibuat aksi kerusuhan sehingga aksi tersebut tidak akan terulang kembali. ketika laga persib VS Sriwijaya. Saat ini para pelaku yang berbuat onar tadi malam sudah dilakukan pemeriksaan secara mendalam.

Polisi dalam hal ini akan mengawal pendukung Persib dan Sriwijaya ketika akan masuk di sejumlah perbatasan jalur masuk menuju ke Jakarta untuk kedua belah pihak yang akan bertanding dilaga final piala presiden

Pengawalan Suporter Bandung akan dimulai dari Purwakarta menuju ke Tasik, dari tasik langsung ke Ciamis, setelah itu diperbatasan akan dipantau langsung oleh Korlantas Mabes Polri dan akhirnya akan disambut oleh jajaran Polda Metro Jaya untuk dilakukan pengawalan menuju Gelora Bung Karno sementara pengawalan suporter dari pihak awannya Polda Metro jaya akan berkoordinasi dengan Polda Banten Jabar dan Sumatera Selatan, setelah masuk ke Jakarta Pengawalan akan dilakukan Oleh Polda Metro jaya dan dilakukan Sweeping

Pemeriksaan Satgas sudah dibentuk oleh Polda Metro jaya, barang-barang yang dianggap harus dihindarkan di gelora bungkarno seperti kayu mercon dan senjata tajam lainnya harus disetrilisasikan agar tidak membahayakan dan polisi akan terus memantau jalannya pertandingan final piala presiden sriwiaja FC VS Persib Bandung FC

Other articles you might like;

Topik Nugroho, M.Pd. Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.