Kumpulan Foto Mobil Mewah Pemain Sepak Bola di Piala Dunia 2014

Bingkai Foto– Mobil merupakan salah satu kendaraan favorit yang digunakan oleh pemain-pemain sepak bola dunia, Salah satu mobil yang unik , keren nan eksotis. mobil-mobil favorit yang menghiasi piala dunia saat ini adalah mobil yang berjenis Supercar. Beberapa mobil favorit tersebut adalah hasil gaji mereka disetiap bulannya dalam event-event atau pertandingan yang digelar selama dekade bulanan maupun 4 tahunan seperti Piala dunia. Gaji mereka diperkirakan untuk setiap minggunya senilai milyaran rupiah, mungkin sekali jikalau mereka membawa mobil mewah dan keren

Beberapa hasil dari kompas menyebutkan bahwa hasil potretan mobil keren yang dibawa pada ajang pertandingan piala dunia oleh Zlatan Ibrahimovic menggunakan Porsche 918 Spyder meskipun, Ia memiliki sebuah mobil Sport Ferarri Enzo. Pemain dari Negara Swedia ini mungkir kembali kenegaranya setelah dikalahkan oleh Portugal pada babak pertandingan kemarin.

Selain itu  ada pemain bola populer  yang mempunyai mobil mewah dengan koleksi-koleksi supercar dan lainnya yang dihargai milyaran rupiah untuk satu mobilnya seperti Mezul ozil yang memiliki sebuah mobil Ferari 458 keluaran Italia Anderson Germany Black Edition namun saat di Piala dunia , Ozil mengendari Mobil Porsche TechArtGrand Gt.  Selain itu Pemain asal Perancis juga pernah Kepergok menggunakan Lamborghini Aventedor LP700-4 disaat kebutkebutan di jalanan, Ada lagi pemain Sepanyaol yang bernama Sergio Ramos yang mempunyai Porsceh Panamera Turbo dan masih banyak lagi pemain sepak bola populer yang kaya raya dari hobinya menjadi pemain bola.

Gaji belasan milyar tersebut ddapat dibelikan empat supercar dalam waktu yang tidak lama dengan bermain sepak bola, andai saja Indonesia juga memiliki pemain internasional atau dapat masuk di pertandingan piala dunia dan memenangkannya mungkin pemain bola di Indonesia akan jaya. Namun ada pula pemain bola nasional dari Rusia yang tidak dibayarkan gajinya selama 3 bulan seperti kejadian yang menimpa Alexandrovich Litvinov, pemain rusia yang pindah ke Solo dan sekrang main di Solo FC.

Ada banyak pemain Indonesia yang kerap kali belum dibayar gajinya atau dibayar dengan gaji yang kecil dan rendah sehingga pemain bola di Indonesia kurang dapat berkembang seperti pemain-pemain bola Internasional yang memiliki beberapa kendaraan mobil yang mewah. Adapun beberapa  kumpulan foto mobil Pemain Sepak Bolapopuler yang diambil di ajang paial  dunia seperti berikut ini:

Audi RS6 Avant

Audi RS6 Avant

Audi S5 milik Andreas

Audi S5 milik Andreas

Dodge Challenger SRT-8

Dodge Challenger SRT-8

mobil milik Edinson Cavani

mobil milik Edinson Cavani

Mobil milik Frank Ribery

Mobil milik Frank Ribery

Mobil Milik Lionel Messi

Mobil Milik Lionel Messi

Mobil Sport Ferrari milik Samuel Eto’o

Mobil Sport Ferrari milik Samuel Eto’o

Mobil Sport Milik Angel

Mobil Sport Milik Angel

Mobil sport Porsche milik Mezut Ozil

Mobil sport Porsche milik Mezut Ozil

Mobil Milik David Villa – Aston

 

Kumpulan Foto Mobil Mewah Pemain Sepak Bola di Piala Dunia 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5