Lawakan Kata-Kata Cak Lontong Jika Terpilih Jadi Presiden

Advertisement

Bingkai Selebritis, Cak Lontong  panggilan populernya, pelawak asal Indonesia ini mulai meniti kariernya di dunia Stand up Comedy Show dan menjadi salah satu finalis di Kompas TV.  Sebelum mendaftarkan diri menjadi seorang Komika ia sempat berada di sebuah Group lawakan yang berada di Surabaya yang bernama Ludruk Cap Toegoe. Dan sekarang ia mulai menjadi pelawak yang  handal di acara Telvisi Trans & dalam acara Indonesia Lawak Klub.

Cak Lantong mempunyai lawakan yang berbeda dengan pelawak lainnya, Kata-kata Plesetan dan anek dot yang dilontarkan oleh cak lontong  mempunyai daya tarik bagi penonton dan salam pembuka yang khas dengan “salam Lemper” nya ini mampu merubah suasana diam menjadi riyuh dan ramai, Cak Lontong juga mampu memberikan analisis dan solusi yang cerdas setiap topik yang diberikan.

Cak Lontong  merupakan salah satu panggilan akrab saja, nama asli dari cak lontong ini adalah Lies Hartono yang lahir di Magetan pada tanggal 07 oktober  1970 tahun yang lalu jadi umur cak lontong sekarang ini menginjak yang ke 44 dan mulai aktiv di dunia lawakan pada tahun 1992 sampai sekarang.

Cak lontong ini memiliki kemammpuan dalam mengolah kata-kata dan slalu mencari sebuah premis dari kata maupun istilah istilah semoisal adalah mikir dan gaptek dan mempunyai ciri kha salam pembuka. Dia juga sempat memberikan lawakan terkait dengan Visi Misi Capres dan Cawapres apabila  menjadi kandidat terpilih nomer selanjutnya yang dapat dilihat dibawah ini.

Cak Lontong

 

Apabila Cak Lontong Terpilih menjadi presiden maka ia harus melakukan halhal sebagai berikut ini:

1. Berhentilah menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

2.  Jangan Membalas Budi, karena belum tentu budi yang melakukan.

3.  Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.

4.  Berhentilah Juga Menimba Ilmu karena Ilmu tidak ada di dalam Sumur.

5. Yang paling penting, jangan lupa daratan, karena kalau lupa daratan kamu mau tinggal dimana?

6. Jangan suka ngurusin orang lain karena belum tentu orang itu pengen kurus.

7. Dan ingatlah tuk jangan bangga menjadi atasan, karena di Pasar baru atasan 10 rb dapat 3.

Itulah beberapa kata kata cak lontong  apabila ia terpilih sebagai presiden Republik Indonesia, semoga dengan kata lawakan tadi anda sedikit terhibur dan tidak mau golput. Pilihlan calon presiden anda dengan cerdas dan lihatlah beberapa Hasil Debat Capres yang ada di TV one.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Lawakan Kata-Kata Cak Lontong Jika Terpilih Jadi Presiden | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5