Promo Kuota Internet Belajar Telkomsel 10 GB Cuma Rp 10 Rupiah. Murah Bingiit…

Bingkaiberita.com– Telkomsel kembali rilis paket Kuota Internet senilai 10 rupiah yang diberi nama dengan paket kuota belajar dengan kuota sebesar 10 GB untuk gabungan dua paket yaitu paket conference dan Ilmu pedia.

Paket Kuota Belajar ini hanya berlaku mulai dari tanggal 21 Agustus Hingga 31 Desember tahun ini yang berguna untuk seluruh siswa ataupun guru yang saat ini sedang menggunakan kegiatan untuk pembelajaran di rumah secara daring

Harga Paket Kuota Belajar 10 GB

paket kuota belajar

Paket Kuota Belajar 10 GB ini dapat dibayar dengan uang sebesar Rp.10,- yang diaktifkan melalui aplikasi MY telkomsel ataupun cara lainnya.

Anda bisa simak cara mendapatkannya dibawah ini

Cara Mendapatkan Paket Kuota Belajar 10 GB

Perlu anda ketahui bersama bahwa aplikasi connference atau aplikasi belajar yang saat ini digunakan untuk darring antara lain adalah Google meet, google classroom, Quipper, Cakap, Bahasa, Cloud X, UmeetMe, Cisco Webes, Rumah Belajar dan ratusan e learning yang dimiliki oleh sekolah

Untuk paket kuota belajar 10 GB sendiri dapat dinikmati oleh para pengguna konsumen selama 30 hari setelah mendapatkannya, yuk kita simak bagaimana cara mendapatakannya.

1. Silahkan anda menggunakan phone call dengan UMB ke *36*844# lalu pilih call

2. Ataupun dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel di google playstore untuk pengguna Android dan untuk Appstore untuk pengguna iPhone.

– Silahkan anda buka dashboard my telkomsel dan pilih shop yang ada di tombol tengah
– Kemudian anda pilih internet > Pendidikan > kuota Belajar
– Pilih menu kuota belajar dan silhkan anda buy atau beli
– Selamat kuota anda sudah aktif

Dengan paket kuota belajar sebagai gabungan dari paket sebelumnya yang ditujukan kepada pelajar dan mahasiswa dalam paket ilmu pedia Elearning seasion dan gabungan conferencee seperti zoom yang sedang populer sebagai aplikasi belajar online. Sehingga semakin nampak kebermanfaatan dalam menghadirkan paket internet murah telkomsel yang mendukung pembelajaran di Indonesia.

Promo Kuota Internet Belajar Telkomsel 10 GB Cuma Rp 10 Rupiah. Murah Bingiit… | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5