Kartika Ayu Prawitasari, Putri Cantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Bingkai Foto – Tidak Hanya putri dari Mentri Susi Pudjiastuti yang bernaman Nadine yang juga cantik dan menawan. Namun, juga putri dari ubernur Jawa timur Soekarwo juga memiliki paras wajah yang cantik dan menawan yang dikenal dengan naman Kartika Ayu Prawitasari. Kicauannya di sosial media twitter menjadi salah satu trending topic. Putri seorang gubernur tersebut terlihat ketika sedang melakuka pencoblosan pada pemilu presiden pada bulan juli 2014 yang lalu yang sempat mencuri perhatian publik dengan bersama keluarganya di Tempat Pemungutan suaraa atau TPS.

Panggilan akrabnya putri gubernur Jawatimur ini biasa dipanggil dengan nama tengah yaitu Kartika. Paras wajah yang cantik, berkulit putih dengan rambut panjang menambah kecantikannya ketika pemilihan umum presiden waktu lalu, namun ketika banyak dibicarakan di media sosial twiiter profil nya terproteksi sehingga tidak sembarang orang dapat melihat foto-foto profil dari si cantik kartika Ayu Prawitasari. Anak dri seorang Gubernur Jawa Timur yang menjabat sejak tahun 2009 dan kembali dilantik untuk kedua kalinya pada tahun 2014 pada bulan februari. kartika saat ini tengah menjalani studinya di Australia. Jadi tidak banyak orang tahu kalau seorang gubernur jawa timur mempunyai seorang gadis yang cantik dan tidak kalah dengan menetri Sushi.

Mau lihat dan penasaran bagaimana sosok dari Kartika Ayu Prawitasari lihat gambarnya dibawah ini:

Kartika ayu, Putri Cantik Gubernur Jawa Timur Putri Cantik Gubernur jawa Timur Putri Cantik Soekarwo

Pesona anak pejabat tinggi mulai banyak dibicarakan di sosmed, kecantikan menjadi sebuah bahan pembicaraan sebuah foto, baik kecantikan seorang pramugari, kecantikan seorang polwan dan beberapa kecantikan yang dimiliki oleh seorang tukang jamu sekalipun yang pada waktu lalu banyak dibicarakan. Dan itulah beberapa foto Cantik Putri dari Gubernur Jawa timur Soekarwo yang banyak dibicarakan di Media sosial.

Media sosial menjadi salah satu  informasi tercepat saat ini, sebuah isu ataupun fakta dapat dengan cepatnya sampai ke masyarakat hal ini didukung oleh sebuah perangkat handphone canggih atau smartphone yang dijual dengan harga murah.  Mari kita lihat trending topica lainnya terkait dengan foto-foto maupun informasi lainnya yang kian beredar dengan cepat di masyarakat indonesia.

Kartika Ayu Prawitasari, Putri Cantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5