Penemuan Abad Ini, Kotoran Manusia Mampu Menghasilkan Air & Listrik. Bill Gates Meminumnya

Bingkai tekno– Aksi Menajubkan dari orang kaya nomer satu di dunia, sebagai salah satu pendiri Microsoft, ia tidak jijik meminum air minum dari kotoran manusia? Bagaimana rasanya jika seorang tahu bahwa yang diminum adalah kotoran manusia? Mungkin akan sedikit risih dan jijik. Namun, hal ini terjadi dan kenyataan. orang terkaya di dunia ini melakukan hal yang kedengarannya terlalu menjijikan namun aman untuk dicoba dan dilakukan.

Bill gates menuliskan sebuah pengalaman yang menarik di blognya terkait dengan meminum minuman dari olahan kotoran manusia. Bill Gates melihat kotoran manusia tersebut dikumpulkan di sebuah conveyor belt yang dimasukkan disebuah penampungan yang besar dan kemudian masuk kedalam mesin untuk dimasak dan diperlakukan sedemikian rupa sehingga menjadi minuman, Setelah itu bill gates merasakan segelas air minuman yang terbuat dari kotoran manusia tersebut.

Bill Gates Minum dari Kotoran Manusia

image from www.gatesnotes.com

Sungguh tidak disangka, kecanggihan teknologi dapat membuat sebuah kotoran manusia menjadi minuman dan Gates tidak mengkawatirkan kalau hal itu akan membuat ia saki setelah meminum minuman yang diproses dari mesin dari kotoran manusia karena telah diproses secara steril dengan sebuah mesin yang diberinama Janicki yang sudah disponsori oleh yayasan kemanusian dari Bill Gates yang bernaman Bill dan Melinda Gates Foundation.

Proses yang dilakukan oleh Mesin ini yaitu dengan cara mengeringkan kotoran manusia setelah itu membakarnya, sehingga menimbulkan panas yang mendayai mesin untuk penciptaan aliran listrik,. Karena panasnya tersebut dapat menghasilkan sebuah air yang air tersebut disaring atau difilter lebih dahulu hingga steril setelah itu baru siap untuk diminum. Air yang dihasilkan seperti air minum botol yang dijual dipasaran teknik yang baru dan tergolong masih belum ditemukan keculai dari Ilmuwan Amerika Yang bernama Peter Janicki. Hal itu dapat membantu masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan air bersih sekaligus dapat menghilangkan kotoran manusia dengan kuantitas yang sangat besar dan hal ini adalah penemuan mutakhir abad ini dengan kotoran manusia dapat menghasilkan air dan listrik.

Banyak tempat di Negara Miskin yang membuang Kotoran Manusia dan tidak mengolahnya sebagai bahan energi karena kurangnya sebuah sistem sanitasi yang memadai sehingga kotoran manusia tersebut dibuang di sungai dan di laut sehingga kotoran tersebut mencemari air minum. Mesin yang dibuat oleh Ilmuwan Amerika ini memiliki sebuha potensi yang tinggi karena dengan memasukkan kotoran manusia, Mesin ini mampu menyiapkan air bersih dengan proses dan penyaringan dengan temperatur yang tinggi mencapai 1000 drajat celcius sehingga tidak berbau dan hal itu memenuhi standar  dan efisien anda dapat melihat video youtubenya sebagai berikut ini:

Penemuan Abad Ini, Kotoran Manusia Mampu Menghasilkan Air & Listrik. Bill Gates Meminumnya | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5