Genk Motor Satudarah Maluku MC Eropa, Asal Indonesia yang Ditakuti.

Bingkai Terkini – Maraknya pembegalan di daerah Jakarta masih terngiang dalam benak kita, dengan aksi begal yang tertangkap dan dihakimi warga, namun mereka sepertinya memiliki genk motor brandalan. Namun, tidak semua genk motor brandalan di jalanan, ada juga yang mereka yakini sebagai tempat kumpul motr yang sejenis, seperti motor gede, motr kawasaki ninja, motr vespa dan motor lainnya.

Genk Motor Satudarah Maluku MC

Genk Motor Satudarah Maluku MC

Mendengar istilah geng motor dalam pikiran kita identik denagn keonaran di jalanan, prilaku kriminal tindakan dijalanan yang banyak meresahkan pengendara lainnya dengan bertindak sewenang-wenang untuk Publik jalan umum. Salah satu Markas geng motor yang berada di Jerman di grebek oleh kepolisian Jerman dengan Nama Indonesia “satudarah Maluku MC” Aneh bukan genk motor Indonesia bisa berada di Jerman.

Genk Motor “satudarah Maluku MC’ ini didirikan oleh Orang yang berdarah Indonesia Keturunan dari Maluku. Genk Motor Ini berdiri di Belanda dan memiliki nama-nama besar geng Motor di Enam Negara Eropa dan Asia. Genk motor ini dilarang untuk menjalankan aktivitasnya karena telah membahayakan akticitas warga sipil lainnya, sehingga dalam hal ini Mentri Dalam Negri Jerma Thomas de Maizere Melarang segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh Geng Motor Satudarah Maluku MC.

Geng motor ini digrebek oleh Kepolisian Jerman di beberapa negara bagian dari Jerman Seperti Bavaria, North Rhine Westhhalia, Bermen, Saxony dan Baden-Wuerttemberg. Genk Motor yang disinyalir telah menguasai wilayah Asia dan Eropa ini sangatlah ditakuti karena memiliki sosok yang tangguh dan telah berada di Negara-negara berkembang sehingga hal ini membuat mentri dalam negri jerman untuk menghentikan dan melarang segala aktivitas yang dilakukan oleh Geng Motor Satu darah Maluku MC.

Genk Motor Satudarah Maluku MC Eropa, Asal Indonesia yang Ditakuti. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5