Sony Xperia E4g, Ponsel Murah Sony 4G LTE

Bingkai Tekno – Maraknya Ponsel 4G LTE tak membuat produsen besar Sony tak menyerah, Sony nampaknya mengalami kerugian yang cukup signifikan dengan datangnya produk terbaru dari China yang melejitkan dengan ponsel canggih berharga murah seperti Xiaomi. Namun, hal itu tak membuat produsen asal jepang tersebut menyerah. Kini Sony menghadirkan produk baru dengan jaringan 4G LTE yang diberinama Sony Xperia E4g.

Ponsel Murah Sony Xperia E4G

Ponsel Murah Sony Xperia E4G

Sony kali ini akan mengusung sebuah ponsel berharga murah pada layanan jaringan 4G LTE pada seri terbaru Xperia E4g. Hal ini dilakukan untuk menyasar kalangan kelas menengah ke bawah disaat ramia persaingan ponsel dengan harga murah dan berkualitas tinggi dan saatnya kini sony unjuk gigi untuk pangsa pasar menengah kebawah.

Spesifikasi Sony Xperia E4G

Sony Xperia E4G nampaknya akan mengsung kemiripan yang sama dengan Xperia E4 dengan desain yang elegant dengan mengusung sebuha prosessor dengan kecepatan mencapai 1,5 Ghz yang sebelumnya hanya mengusung prossesor dengan kecepatan 1,3 Ghz. Tidak berhenti dari itu saja Sony Xperia E4g ini akan menggunakan Mediatek MT6582dengan cipset yang begitu elegant namun untuk masalah layar ukuran ada dua pilihan dan hadir dalam versi lebih kecil yaitu berukuran 4,7 inch dengan resolusi mencapai 540X960 pixels.

Sony Xperia E4g ini akan mengusung dimersi yang sedikit berbeda dengan Xperia E4 dengan perbandingan X4g ini akan mengusung 133 x 71 x 10,8 mm dan untuk Xperia E4 sudah mengusung dimensi yang sedikit lebih besar yaitu 137 x 74.6 x 10.5 mm dan untuk spesifikasi lainnya dan keunggulan lainnya terletak pada Koneksi pada jaringan 4GLTE dengan Fitur-fitur premium seperti Xperia E4. Untuk harganya berapa?

Harga Sony Xperia E4G

Harga Sony Xperia E4G ini akan dibandrol dengan harga kurang dari dua jutaan yaitu sebesar USD 145 atau jika dirupiahkan akan dibandrol dengan harga Rp 1,87 juta yang hadir dipasaran yang dapat dipastikan akan memiliki fitu-fitur premium dan memiliki fitur dual sim pada smartphone Sony Xperia E4G

Sony Xperia E4g, Ponsel Murah Sony 4G LTE | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5