Beredar Video Bugil Mirip Artis Cantik Chelsea Islan

Bingkai Video– beredar sebuah video yang mirip dengan artis cantik dari Indonesia yang bernama Chelsea Islan, Video tersebut heboh dibicarakan oleh Nitizen sosial media dan forum internet pada akhir-akhir bulan februari ini. Video tersebut berudarasi selama 15 detik memang sangat sekilas dan tidak terlalu lama video tersebut namun dari penampakan wajahnya Wanita yang terlihat duduk disebuah kloset dan membuka baju tersebut diambil dari jauh namun tidak begitu jelas dengan penampaknnya.

Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Para nitizen media sosial menanggapinya dengan pro dan kontra, dilihat dari sepintas memang dibilang mirip namun ada juga nitizen yang tidak percaya bahwa yang duduk telanjang tersebut adalah Artis Indonesia yang bernama Chelsea. Tapi ada yang berkomentar di forum bahwa wajahnya tidak terlalu mirip kok gan.

Namun tanggapan dari Manajer Chelsea yang bernama Syifa sudah tahu tentang adanya video tersebut Mereka mengatakan bahwa hal itu sudah lama terjadi dan baru sekarang dipermasalahkan, Video tersebut seperti diambil secara diam-diam atau tersembunyi. Namun saat ini Syifa belum mengkonfirmasikan dan menghubungi Chelsea atas masalah beredarnya video mirip artis Indonesia.

Inilah Foto Artis Cantik Chelsea Elizabeth Islan.

Artis Cantik Chelsea Elizabeth Islan

Artis Cantik Chelsea Elizabeth Islan

Chelsea Elizabeth Islan

Chelsea Elizabeth Islan

Foto Chelsea Elizabeth Islan

Foto Chelsea Elizabeth Islan

Sampai sekarang ini Syifa belum dapat berkomunikasi dengan Artis cantik Indonesia Chelsea karena memang sekarangan ini masih sibuk dengan aktivitas Syutingnya. Jadi Chelsea sampai saat ini belum menanggapi bahwa video yang beredar di dunia internet tersebut adalah Chelsea ataupun bukan.

Mungkin artis adalah salah satu sosok yang penuh diperhatikan oleh masyarakat karena sebagai public figure hiburan yang dipandang memiliki kharismanya dalam memainkan peran dalam semua bidang hiburan sehingga tingkah lakunya selebritis menjadi bagian dari cerita dari masyarakat saat ini. Bagaiamana tanggapan anda dengan video yang beredar di dunia maya yang mirip dengan Artis Cantik Chelsea

Beredar Video Bugil Mirip Artis Cantik Chelsea Islan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5