Harga Iphone 6 Berbalut Emas Setara dengan Pulau Kecil di Indonesia dibandrol 44 Milyar

Bingkai Tekno– Harga iPhone 6 sudah terbilang mahal untuk orang Indonesia, Smartphone premium yang digadang-gadang akan dibalut dengan emas ini setera dengan harga sebuah pulau di Indonesia. Bagaimana tidak Smartphone dari besutan Apple ini menggunakan emas Murni 24 karat dan juga disepanjang sisi dan logo Apple ditaburi berlian yang sangat menarik dan nyata.

Harga Iphone  Emas

Harga Iphone 6 Berbalut Emas Setara dengan pulau kecil di Indonesia

Salah satu ponsel di dunia dengan harga termahal dan paling eksklusif yang pernah ditemukan saat ini karena harganya yang mahal setara dengan membeli sebuah pulau kecil di Indonesia, seperti yang dilangsir dalam sebuah Mail Online. Produk ini dibuat oleh Founder Goldgenie yang bernama Laban Roomes.

Laban Roomes memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang perhiasan dan ini bukan pertama kalinya laban membalu ponsel dengan taburan emas dan berlian. Pangsa pasar Laban adalah orang -orang pada segmen kalangan atas dan edisi iPhone kali ini diberi nama dengan Diamond Ecstasy iPhone Smartphone. Konsumen dari Laban roomes dapat menentukan keinginannya dengan berbagai material yang akan di balutkan pada smartphone tersebut baik dengan material rose gold, emas murni ataukah platinum.

Pembeli ponsel juga memilih ponsel mereka, apakah akan ditaburi batu mulia ataukah berlian pada keinginan dan selera mereka. Konsumen dan pelanggan dari Goldgenie kebanyakan adalah kalangan selebritis atau dari kalangan pengusaha untuk kalangan selebritis seperti pemain sepak bola yang bernama Frank Lampard, Victoria Beckham bahkan pemain Usain Bolt juga menyukai smartphone yang berbalut emas tersebut.

Goldgenie menantang para pengusaha dan selebritis papan atas, jikalau mereka membeli pulau sudah merasa kaya apalagi kalau membeli smartphone atau gadget phone dengan harga setara dengan pulau kecil yang ada di Indonesia. Perusahaan perhiasan tersebut menawarkan harga USD 3,51 juta, jika dirupiahkan maka totalnya adalah Rp. 44 milyar rupiahsetara dengan harga sebuah pulau di Indonesia.

Harga Iphone 6 Berbalut Emas Setara dengan Pulau Kecil di Indonesia dibandrol 44 Milyar | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5