Biodata Profil Raisa|Foto dan Biografi

raisaBiodata Profil Raisa-Bingkaiberita.com Akan memberikan sebuah informasi mengenai artis selebritis yang bernama Raisa. Ia mulai terkenal semenjak membawakan sebuah lagu serba salah. Gadis Cantik nan imut tersebut lahir di Jakarta pada tanggal 6 juni 1990 an sekarang ia berumur 22 tahun, dan siapa Raisa tersebut? Raisa adalah salah satu vokalis dari band Adante yang merupakan bentukan dari kevin Aprilio.

Raisa sempat mengeluarkan album dengan judul Self titled  pada tahun 2011 yang dirilis oleh universalmusic Indonesia. Selain raisa menjadivokalis band Raisa juga sebagai Mahasiswa dari Universitas Bina Nusantara Internasional. Bagaimana dengan biodata lengkapdari Raisa ini. lihat selengkapnya dibawah ini:

Profil Biodata Raisa

Nama lengkap: Raisa Adriana
Nama populer: Raisa
Tempat tanggal lahir Raisa: Jakarta, 09 Januari 1990

Foto-Foto Raisa

raisa4 raisa4 raisa4

Demikian beberapa informasimengenai profil biodata dari Raisa yang merupakan salah satu artis popular yang sempat membawakan lagu serba salah. Agar anda tidak penasaran lagi siapa vokalis band yang dikenal setelah menyanyikan lagu serba salah dan diats merupakan profil Raisa dan foto biodata Raisa

Biodata Profil Raisa|Foto dan Biografi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5