Anak Unik Bikin Media Social Saat Dilarang Main Facebook

Advertisement

Anak Unik Bikin Media Social Saat Dilarang Main Facebook- Tak disangka kalau ada anak yang membuat media social sendiri akibat dilarang main facebook oleh orangtuanya.  Media Social seperti Facebook,twitter, forsquare dan masih banyak lagi media social diinternet tersebut mewajibkan kepada penggunanya untuk mengisikan umur karena situs media social ini hanya diperuntukkan oleh orang dewasa.

Anak Unik ini bernama Zachary Mark yang mana anak tersebut memalsukan umurnya untuk bisa daftar ke FB  atau social media facebook. Dan facebook merupakan salah satu media social untuk orang dewasa. Waktu itu ada salah satu orang dewasa yang membuat postingan atau status di facebook tentang kalimat kotor dan anak tersebut menjawab postingan tersebut dengan kalimat kotor juga sehingga ketika orang tua si Anak melihat postingan anak tersebut dihalamannya  maka si Ayah melarang anak tersebut untuk tidak bermainfacebook dan menghapus semua akunnya.

Sikap Anak unik ini setelah menghapus seluruh akun di media social tersebut membuat dia untuk  berkreasi dengan di bantu salah seorang kakaknya yang tahu akan teknologi  dengan membuat social media untuk anka sepantarannya atau social muda yang ingin merasa dewasa. situs tersebut adalah http://www.gromsocial.com/  anda dapat melihat tampilan gambar dari grom social dibawah ini:

gromsocial

Anak unik dari Florida amerika ini merancang desain tampilan yang unik yang cocok dengan masanya yaitu masih masa bermain dengan gambar gambar kartun dan sebagainya sudah 3 bulan yang lalu website ini dirilis atau dilaunchingkan dan sudah mendapatkan 6 ribuan user atau pengguna grom social dan 2000 visit pengunjung unik , 6000 pageview . Media social ini mensyaratkan kepada orang tua untuk menyetujui pendaftaran Grom social sehingga orang tua dapat memantau keamanan anak di Internet melalui pengiriman online email kepada orang tua yang dilakukan setiap minggunya. Jika anda orang tua apakah anak dibolehkan untuk chating sesamanya dan perlukah social media seperti ini untuk anak anda semoga banyak Anak unik yang membuat social media atau mempunyai kreativitas seperti anak ini dan semoga artikel tentang Anak Unik Bikin Media Social Saat Dilarang Main Facebook bermanfaat bagi anda atau memberikan inspirasi anda dari sekarang ini.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Anak Unik Bikin Media Social Saat Dilarang Main Facebook | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5