Jamil Azzaini Motivator Kaya, Mapan and Tampan

Advertisement

Bingkaitokoh, DIlihat dari sudut pandang seorang tokoh, motivator kaya ini memang memiliki wajah yang ganteng dan rupawan, yang tampan biasanya akan kalah dengan orang yang mapan, namun jamil azzini memiliki kedua dua duanya, mapan dan tampan kata Istrinya.

Jamil Azzaini

Jamil Azzaini

Seorang yang mapan itu penting dan nomer satu , agar anda bisa mapan mungkin harus merelisasikannya dengan tindakan, dalam waktu yang lama atau dengan waktu yang dekat. Kemapanan bukan dilihat dari orang yang memiliki harta melimpah, meskipun hartanya sudah tiada banding namun kalau seandainy belum punya hati  suasana hati yang bahagia maka blom dikatakan mapan secara lahir dan batin.

lahirnya sudah mapan, ganteng memiliki harta yang melimpah. Namun, untuk urusan hati belum mendapatkan kebahagian  hal itu akan jauh dari sifat kemapanan. Seorang yang menggapai impian untuk menuju jalan kesuksesan tidak harus mementingkan satu jalan harus melihat beberapa jalan yang lain dengan mengedepankan pergaulan dengan orang-orang yang sukses agar alternatif menuju kesana dapat banyak terbentang.

layaknya motivator yang mapan dan kaya ini  pasti kesuksesan tersebut diraih dengan jalan yang terjal dan berlubang. Dalma menggapai sebuah mimpi seorang suami jangan sampai meninggalkan keluarga dalam jarak waktu yang lama harus ada sebuah komunikasi agar tetap terjalin keharmonisan antara istri dan suami.

Salh satu hal yang menyedihkan lagi didunia ini adalah orang yang hanya bisa berpangku tangan tidak bisa melakukan sesuatu hal yang berarti sehingga tidak bisa menggapai mimpi-mimpinya dengan kemapanan, apalagi jika wajah kurang menarik tidak mapan karena anggapan seorang wanita atau istri anda akan beranggapan ketampanan akan dimiliki oleh seorang yang mapan secara finansial. Mari berjuang agar anda mapan dan jangan sampai anda meluapakan anak sitri anda.

Salam SuksesMulia!

Sumber: jamilazzaini.com

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Jamil Azzaini Motivator Kaya, Mapan and Tampan | Topik Nugroho | 4.5
close