Kim Tae Hee dan Rain Akui Hubungan Berpacaran

Kim Tae Hee dan Rain Akui Hubungan Berpacaran- Setelah mereka bertemu pertama kali di tahun 2011, mereka berpacaran secara diam diam dan sekarang mereka ditakdirkan untuk bersam karena dapt ketemu lagi dan foto keduanya banyak beredar di media social internet.

Keduanya selalu akting secara berpasangan antara Kim Tae Hee dan rain dan sempat diramlakna pada acara televisi  Y Star Gongonmta bahwa peramal tersebut mengatakan adanya kecocokkan antara Kim tae hee dan Rain yang berdasarkan pada tanggal lahir mereka.

siapa sih sosok kim Tae hee tersebut sampai ngetrend di google tren d milik indonesia ini. Kim tae hae adalah salah satu selebritis asal korea  yang pernah mendapat julukan  ‘Korea’s Most Beautiful Woman’ atau wanita korea paling cantik  yang telah jatuh hati dengan rain. Gambar pasangan Kim Tae Hee dengan Rain dapat anda lihat dibawah ini:

kimtaehee n rain

Kecocokan dari luar antara kim tae hee dan Rain sangat namapk di foto tersebut dari ketampanan sudah dimiliki oleh rain dan kecantikan sudah dimiliki oleh Kim Tae Hee. mungkin keduanya akan saling menikah ketika sudah siap untuk melanjutkan hubungannya  setelah Kim Tae Hee dan rain berpacaran  diam-diam tersebut

Kim Tae Hee dan Rain Akui Hubungan Berpacaran | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5