Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia Sebagai Tokoh Inspiratif

Advertisement

Bingkai profil -Pengusaha yang dikenal dengan nama Bob Sadino meninggal dunia kemarin pada usia 82 tahun dari kalangan pengusaha. Bob Sadino adalah nama julukan yang mudah dikenal. Bob Sadinno sendiri mempunyai nama asli Bambang Mustari Sadino yang lahir pada tanggal 9 Maret Tahun 1933 di Bandar Lampung.  Bob Sadino dikenal sebagai pengusaha yang low profil yang mau menggunakan celana pendek kemana-mana meskipun memiliki banyak harta.

Bob Sadino meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya sudah sejak lama dan tutup usia pada pukul 18.05 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Rencananya jenazah beliau akan disemayamkan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan  Selesai Usai Sholat Zuhur nanti siang di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut di tempat Lokasi Kedua Orang tuanya.  Pengusaha nyentrik, kaya raya namun masih tetap mengenakan celana pendek kemanapun ia pergi dan menjadi tokoh Inspiratif.

Bob Sadino

Banyak kisah menarik yang dapat ditiru oleh Om Bob Sadino sebagai Pegusaha dengan gerai Kemfood dan Kim Chick yang selalu menyampaikan kepada keluarganya agar tetap ingat Tuhan dimanapun berada dan Agar jangan meninggalkan tuhan. Om Bob yakin bahwa semua yang diberikan kepadanya adalah berasal dari sang pencipta, Dengan rintisan usahanya sejak berumur 19 tahun dengan merantau ke Negara Sebarang yaitu Belanda dan Jerman.

Om Bob merintis Usaha  muali dari nol, Ia meninggalkan Indonesia dan berada di luar negri selama 9 tahun dengan membawa dua mobil mercy-nya. Dari dua mobil tersebut dijual satu untuk mengembangkan usahanya dalam dunia persewaan mobil, namun usaha yang digelutinya tak seindah yang dibayangkan dan kehabisan modal karena mobilnya rusak dan sempat jatuh menjadi seorang tukang batu, Sebelum sukses mengembangkan gerai Kemfood dan Kemchick. Ia bertemu dengan Seorang temannya untuk mengembangkan sebuah bisnis telur ayam  yang kini menjadi gerai Kemfood dan Kemchick. Kisah suksesnya harus dilalui dengan susah payah karena semuanya akan indah pada waktunya. Meskipun ia sudah menjadi orang yang sukses namun tetap menjadi pribadi yang biasa dan berpenampilan apa adanya  dan banyak dikagumi oleh banyak prang. Semoga kisah inspiratifnya tetap terkenang oleh banyak orang untuk menjadi seorang pengusaha meskipun berbisnis dari nol.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia Sebagai Tokoh Inspiratif | Topik Nugroho | 4.5
close