Barcelona Juara Final Liga Champions 2015, Dengan Hasil Skor 3-1

1 min read

Barca VS Juve Final Liga Champions
Barca VS Juve Final Liga Champions
Barca VS Juve Final Liga Champions 2015

Bingkaiberita.com – pertandingan final liga champions 2015  antara Barcelona dan Juventus membuahkan hasil 3-1, pertandingan yang sangat menegangkan antara kedua belah pihak terlihat dari barca dan juve yang tidak mau kalah dengan meluncurkan serangan balik dari keduanya.

Barca yang hampir tanding sama-sama kembali memimpin atas Juventus dengan sebuah gol indah didepan gawang yang diciptakan oleh Luis Suarez dengan membuat skor menjadi 2-1. Pada babak pertama memang pertandingan liga champions sudah ada serangan yang bertubi-tubi dari Juventus, javier Maschareno sebagai salah satu pemain juve membuat dua kali serangan di daerah pertahanan Barca.

Namun pada babak pertama , barca yang mencetak gol paling pertama dan pada menit keempat pada babak pertama Raktic menjadi orang pertama mencetak gol indah untuk barcelona. Hal ini berawal dari serangan dari sisi kiri yang dibuat oleh Jordi Alba dan Neymar untuk mencari sebuah kesempatan indah dengan diteruskan ke Andres Iniesta dan kemudian diumpkan kepada Rakitic dengan tendangan jitunya ke lawan gawang Bufon dari kiper Juventus.

Memang serangan bertubi-tubi dari barca tidak bisa dihindarkan mereka sama-sama menyerang dari babak pertama sampai dengan babak kedua. pada menit selanjutnya kedudukan masih 1-0 dan barca masih memipin kedudukan pada menit ke 38, Juve sempat membuat kesalah dan suarez hampir mencetak yang kedua kalinya. Kerjasama pemain barca anatara Suarez, Neymar dan Mesi pada menit ke-50 hampir membuahkan gol kedua namun hanya menyasar di atas gawang dari kiper Juventus, “buffon”.

Pada menit ke 53, Juventus dapat menyamakan kedudukan atas terciptanya gol dari Morota, yang mana gol tersebut tercipta dari carlos teves yang membuat tendangan ke kiper barca sehingga ditepislah bola tersebut hingga jauh, Morota yang berada di hadapan bola langsung menembakkan bole ke gawang Barca. Gol juventus pada menit akhir pada babak perama membuat juventus tambah semangat , beberapa kali juventus menekan barca namun tetap saja tidak membuahkan hasil hingga selesai pada babak pertama.

Pada menit ke 68 barca memipin kedudukan lewat penyerangan yang berubi-tubi dari Suarez , Mengawali dari tembakan Messi ke gawang Buffon, dengan cepat Suarez langsung menangkap bola dengan kakinya hingga gawang juventus kebobolan.

pada menit terakhir neymar dengan serangan jitunya dapat membuat gol indah dari depan gawang sehingga trophy dari liga champions dapat diberikan kepada tim Barcelona sebagai Juara Liga Champions 2015

Other articles you might like;

Topik Nugroho, M.Pd. Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.