Heboh, Penemuan Rajah Setelah Meninggalnya Angeline

Penemuan Rajah di Bawah Bantal ibu angkat Angeline

Penemuan Rajah di Bawah Bantal ibu angkat Angeline/kompas.com

Bingkaiberita.com ( Denpasar) – Angeline yang akhir-akhir ini menjadi sorotan media yang dikatakan hilang ternyata meninggal dunia. sebuah ajimat yang berupa rajah ditempat ibu angkat dari Angeline yang bernama Margareta, Penemuan tersebut berada di dalam bungkusan dibawah bantal yang sebelumnya ditemukan sebuah jenazah anak kecil di pekarangan rumah.

Arti dari Rajah sendiri adalah sebuah tanda yang berupa suratan ataupun gambar dipergunakan untuk menolak bala atau penyakit sebagai sebuah ajimat.

“Penemuan rajah ini ditemukan saat penggeledahan sesudah ditemukannya jenazah di bawah bantal milik ibu angkatnya, rajah tersebut berupa bungkusan yang didalamnya ada sebuah foto milik Angeline,” Ujar Anak Agung Made Sudana sebagai Kapolresta Denpasar, hari Rabu (10/6/2015).

Saat ditemukan oleh pihak kepolisian, bahwa Angeline tidak mengalami luka-luka namun, ada sebua bekas di leher yang diduga sebagai jerata akan tepai buka sebuah cekikakan atau luka memar lainnya, Disamping jenazah ditemuka sebuah bonekah dan baju yang dipakainyapun berwarna abu-abu.

“Jenazah yang ditemukan pihak kepolisian masih utuh, tanpa ada luka ataupun darah, namun ada sebuah bekas di leher yang diduga sebagai jeratan,” Tambahnya.

Saat ini pihak yang terkait diperiksa oleh kepolisian untuk dimintai penjelasan, sperti ibu angkat angeline yang bernama Margareta, Seorang yang indekost dirumah angeline, kakak angkat ANgeline dan seorang mantan pembantu Angeline.

Ibu angkatnya memang melaporkan pada pihak kepolisian bahwa anaknya hilang pada tanggal 16 Mei 2015 yang lalu, pihak kepolisian masih memeriksa barang temuan dan belum mendapatkan informasi apa-apa terkait dengan penemuan jenazah Angeline pada posisi tertekuk yang ditemukan disebuah pekarangan yang dekat dengan kandang ayam.

Heboh, Penemuan Rajah Setelah Meninggalnya Angeline | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5