Video Ultah Lionel Messi Dari Barca

Bingkaiberita.com (Barcelona) -Video ulang tahun Lionel Messi yang ke-28 sebagai bentuk ucapan pada penghormatan Barca merilis video-video yang saat Lionel Messi yang masih berusia 14 tahun dalam memperlihatkan aksi-aksinya. Messi ini dilahirkan di Rosario Argentina, tanggal 24 juni 1987 dengan postur badan yang pendek dan kurus, tapi dengan postur begitu ia tetap menjadi lawan yang tangguh dan ganas sehingga ia mampu menorehkan beberapa prestasi bersama barcelona.

Video yang dibuat oleh barcelona ini menarik banyak orang salah satu pemain yang sukses dan terbaik di Liga Champions, Ia telah banyak mengumpulkan banyak trofi yaitu sebanyak 24 trofi. Messi kemungkinan besar masih membuat rekor-rekor di usia yang masih muda, Messi yang berdarah italia dan berimigrasi ke Argentina. Messi menjadi pemain termuda yang pernah mencetak 200 gol pada umur 25 tahun.

Inilah video bergengsi yang dirilis oleh Barcelona untul Lionel Messi ini.

Selamat ulang tahun untuk Messi yang ke 28 semoga dapat menghiasi persepakbolaan dunia bola. dan Elbarca bangga telah sukses mencetak pemain-pemain yang hebat.

Video Ultah Lionel Messi Dari Barca | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5