Video Dialog Kabar Pagi TV One, Mustofa VS BNPT ” Situs Islam Diblokir”

Bingkaiberita.com, Bingkai Video (jakarta) – Kisruh 22 situs Islam di Blokir pemerintah menimbulkan kontradiksi, pasalnya situs islam dinilai sebagai salah satu cara agar terorisme ISIS dan paham radikalisme tidak masuk di Indonesia. Kabar Indonesia yang ditayangkan setiap pagi di TV one disiarkan tentang dialog antara BNPT (badan Nasional Penanggulangan Terorisme), Budi Marta (Pemred Gema Islam, Al-irsyad) dan Mustofa Nahra (pengamat Terorisme dari Ormas Muhammadiyah) .

situs islam diblokir

Video Dialog TV One ” SItus islam Diblokir Pemerintah”

Bagaiaman tindakan anda sebagai orang yang beragama islam apakah anda pro atau kontra terhadap pemerintah yang memblokir 22 situs yang dianggap sebagai salah satu penyebar radikalisme.

Semua orang sepakat untuk memerangi Radikalisme atau terorisme di Indonesia, Namun pernyataannya jangan samapi melanggar hukum juga apalagi tidak ada pendekatan terhadap situs-situs islam yang diblokir , yang terjadi adalah pemblokiran langsung terhadap BNPT yang diserahkan kepada MENKOMINFO. Tidak ada panggilan kepada seluruh Pimpinan Redaksi dari semua situsnya, 7 Orang Pemred Beritikat baik untuk datang langsung menemui BNPT, Ungkapan dari “Mustofa Nahra dan Budi Marta.”

BNPT menjelaskan hal itu adalah upaya pemerintah dalam mencegah paham radikalisme di Indonesia, ada beberapa situs sebanyak 198 sampai dua ratuasan yang masih dicurigai sebagai penyebar radikalisme, dan untuk 22 situs islam yangv terblokir sebagai early warning bagi situs-situs lainnya agar tidak menyebarkan paham radikalisme, “ucap dari pihak BNPT.” Rabu, (1/4/15).

Harus ada musyawarah terlebih dahulu seperti tertera dalam pancasila dan Undang undang tentang kebebasan berekspresi, menyauarakn pendapat dan lainnya, jangan sampai BNPT melanggar undang-undang dan Pancasila terkait dengan Pemblokiran situs-situs islam yang dianggap sebagai penyebar paham radikalisme.

Inilah Video Dialog di Youtube terkait dengan 22 situs islam yang dikebiri.

sumber: https://www.youtube.com/watch?v=uWzcwIuvPGg&app=desktop&noredirect=1

Video Dialog Kabar Pagi TV One, Mustofa VS BNPT ” Situs Islam Diblokir” | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5