Inilah Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Dual 4G LTE

Advertisement

Bingkaiberita.com (Jakarta), Perusahaan asal China yang akhir-akhir ini menghebohkan bernama Xiaomi pada bulan April, Rabu (1/4/15) kemarin merilis sebuah produk andalan smartphone terbaru dengan Nama Redmi 2 untuk pangsa gadget Indonesia. Mereka menawarkan update spesifikasi terbaru yang lebih unggul ketimbang dari ponsel merek sebelumnya yaitu Redmi 1S.

Harga Xiaomi Redmi 2

Harga Xiaomi Redmi 2 diperkenalkan oleh Wakil Presiden Xiaomi Hugo Barra

Keunggulan Redmi2 ini terletak pada Jaringan yang digunakan yang sudah support Dual 4G LTE, yang mana kartu SIM menggunakan dual Simcard dan mampu mengaplikasikan pada Jaringan 4G LTE sekaligus. Artinya mampu beroperasi secara bersamaan antara Sim 1 dengan SIM lainnya. Berbeda dengan Smartphone 4G LTE yang ada di beberapa Smartphone yang menggunakan 2 kartu yang hanya didukung Jaringan 4G dan simcard lainnya hanya dapat jaringan 2G atau
3G.

Untuk Spesifikasi Redmi 2 ini akan mengusung sebuah layar yang berukuran 4,7 inch yang mana layar pada Redmi 2 sudah dilapisi sebuah kaca yang diberi nama Dragortrail Glass. Dengan kelebihan anti gore dari beberapa benturan yang kuat danringan sehingga pada penggunaanya tidak membutuhkan Screen Protector untuk lapisan layar karena sudah terlindungi oleh Dragontrail Glass.

Selain itu Xiaomi Redmi 2 ini akan menyematkan sebuah prosesor dari dukungan Qualcomm dengan komputasi 64 Bit Snapdragon 410 dengan Kecepatan akses mencapai 1,2 Ghz. Inilah pertama kali XIaomi membekali prosessornya dengan Komputasi 64 Bit, belom ada jenis merek Xiaomi yang smenggunakan komputasi ini dari beberapa produk sebelumnya. Untuk spesifikasi lainnya juga terdapat pada Memory Internal atau penyimpanannya sebesar 8 GB, Namun sayangnya untuk RAm yang tersemat pada Redmi 2 ini hanya menggunakan RAM 1GB dan untuk Memory Xternalnya dapat menggunakan Kartu Micro SD sampai dengan 64 GB Dan untuk Kapasitas Baterai yang disematkan oleh Perusahaan Xiaomi dengan Kapasitas 2.200 mAh. Untuk Kamera yang digunakan oleh Xiaomi, pada Redmi 2 ini ia menyematkan kamera depan sebesar 2 MP dan kamera Utamanya sebesar 8 MP dengan sistem Operasi Android Versi 4.4.4 KitKat dengan Tampilan Antramuka device ini versi 6.

Redmi 2 ini akan rilis di Indonesia di beberapa situs belanja Online di Indonesia dengan Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 yang cukup murah sesuai dengan kantong anda sebesar Rp. 1,6 Jutaan. Dengan kualitas dan spesifikasi yang telah kita ulas dan Bakalan Hadir ditengah-tengah pangsa pasar Indonesia Hari Rabu, tanggal 8 April 2015 yang akan datang.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Inilah Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Dual 4G LTE | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close