Trailer Video Episode Film ‘Fast and Furious’

Bingkaiberita.com, BingkaiVideo (Jakarta), Tayangan film Perdana Fast Furious bertepatan dengan 1 April 2015 (1/4/15) yang dianggap bahwa bulan april adalah salah satu April Mop, film dengan setting yang membuat adrenalin kita tinggi ternyata menggunakan judul film yang hampir mirip dengan era lampau.

Fast & Furious 7

Fast & Furious 7

Aksi film Fast Furios yang berada di jalanan ini membuat anda merasa tegang saat melihatnya, film yang sangat identik dengan adu mobil balap ini apakah berkisah yang mirip dengan film-film Fast Furios Sebelumnya ataukah beda genre. Nampaknya antara Judul Film dengan episo kisahna berbeda silahkan anda lihat beberapa video trailernya dibawah ini:

 

Kisah dari Film ‘Fast and Furious’ ini akan mngulas kilas balik awal waktu dari sebuah keluarga Dominic Toretto) vin Desel yang mendengar bahwa Han telah terbunuh dan akhirnya ia harus mencari pelaku pembuhuhan tersebut. Kilas baliknya kisah fast and furious terjadi pada Deckard yang mendengar adiknya telah terbaring koma sehingga ia harus tersulut emosi. Deckard saat itu mencari biang keladi atas adiknya yang terbaring koma dengan meretas kantor polisi dan harus bersinggungan dengan Luke Hobbs, Setelah Deckard mendapatkan data dari Dominic Toretto, ia memburu pelaku satu persatu dari biang keladi yang memnyebabkan adiknya koma, Han sebagai keluarga dari Dom harus mati terbunuh ditangan Deckard.

Deckard tak hanya orang yang tanpa keahlian atau orang biasa melaiankan orang yang benar luar biasa sehingga DOminic haru mengumpulkan tim-timnya seperti Roman, Tej, Letty , Biran dan O’Conner. Gesekan hebat ini melibbatkan duabuah kubu yang berselisih dan hingga akhirnya terjadilah baku hantam sampai dengan ledakan besar dengan menampilkan mobil mewa dengan aksi kecepatan tinggi dengan wanita seksi di balapan jalanan. anda bisa melihat dan memutar video yang ada diatas. Segeralah untuk menonton di Cinema Film Bioskop Kesayangan anda.

Trailer Video Episode Film ‘Fast and Furious’ | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5