Video Ospek Unesa Viral di Medsos

49 sec read

Video Ospek Unesa

Bingkaiberita.com – Sebuah video Ospek telah viral di Media Sosial twitter, seorang senior telah membentak-bentak mahasiswa baru lantaran tidak memakai Ikat Pinggang. Ospek yang dilakukan secara daring dari salah satu kampus Negeri Surabaya atau dikenal Unesa.Video Ospek Unesa

Video yang hanya berdurasi selama 30 detik tersebut diunggah oleh akun twitter yang bernama @skip Berat. Akun tersebut mencaption dengan cuitan terkait dengan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru.

Akun @skipberat berkomentar tentang video yang telah diunggah tersebut mengenai ospek yang seperti begini harus diudahin, karena memang para senior marah-marah. Apakah dengan kemarahan bisa membentuk karakter orang yang lebih baik. Seperti jaringan koneksi komputer bagus terus aja. Apalagi kalau koneksi delay pastinya mahasiswa baru akan tertawa melihatnya.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang senior yang tengah melakukan pertanyaan kepada mahasiswa baru terkait dengan ikat pinggang yang digunakan oleh maba tersebut.

Oleh karenanya sang senior langsung naik pitam dan memarahi maba yang tidak menggunakan ikat pinggang tersebut. Dua senior tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan dan satu mahasiswa senior lagi tidak marah hanya melihat temannya yang marah.

Video yang diunggah di media twitter tersebut menimbulkan pro dan kontra dikalangan nitizen. Ada yang kontra seperti fungsi dan nilai dari tiap ospek yang mnecari kesalahan sepele dari adik-adik mahasiswa.

Ada juga yang pro, bahwasannya hal yang dilakukan oleh panitia tersebut adalah skenario sebagai bagian kedisiplinan sebagai jobdesknya bukan karena petantang petenteng sebagai senior karena itu cuma acting belaka.

Other articles you might like;

Topik Nugroho, M.Pd. Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.