Kabar Gembira!! Vaksin Corona Covid 19 Berhasil Ditemukan Negara Rusia

Advertisement

Bingkaiberita.com – Peneliti dari Rusia mengklaim bahwa berhasil menciptakan vaksin virus corona atau vaksin covid-1 karena telah berhasil menyembuhkan pasien dengan obat yang berbahan dasar Mefloquine yang berhasil mencegah replikasi virus dalam sel dengan menghentikan proses peradangan.

Hal itu seperti yang telah kami kutip dari republika.co.id yang diberitakan langsung dari kantor berita Turki, Anadolu Agency yang menyatakan bahwa Veronika Skvortsova mengkombinasikan antiobiotik dengan obat yang berbahan dasar Mefloquine agar efek penyembuhannya maksimal untuk virus corona ini.

Dengan kombinasi antibiotik tersebut maka pengobatan akan secara efektif meningkatkan kosentrasi agenvirus dalam plasma darah dan paru paru dalam beberapa tingkat infeksi virus. Hal itu seperti data yang sejauh ini dinyatakan sembuh di Negara Rusia Sebanyak 49 orang dengan kematian enam orang dengan positif terinfeksi Cofid 19 sebanyak 1.264.

Dapat kita bandingkan dengan banyaknya kematian yang ada di Indonesia, bahwa negara rusia dapat menekan angka kematian untuk virus corona ini. Selain itu Negara rusia juga mencegah penyebaran virus dengan cara membatakan penerbangan internasional dari atau ke negara Rusia sehingga tidak ada warga asing yang datang ke Rusia.

Sampai sejauh ini Indonesia masih diurutan teratas untuk kasus total meninggal akibat virus corona pada tanggal 30 Maret dengan total meninggal 122 orang, dan total sembuh sebanyak 75 orang dan positif yang terkena Corona Sebanyak 1.414 orang terpapar dan positif terhadap virus corona tersebut.

Nampaknya Indonesia memang saat ini memerangi para pasien yang terpapar virus corona untuk resiko tinggi karena terlihat data yang dirasa tidak sebanding dengan jumlah penduduk di Indonesia, apalagi barusan ini ada seorang ODP atau orang dalam pemantauan yang ada di lombok telah meninggal akibat postifi terpapar virus Corona.

Semoga dengan ditemukannya vaksin virus corona ini dapat diproduksi secara massal dan disebarkan di seluruh dunia sehingga menekan angka kematian di seluruh dunia seperti yang dilakukan negara rusia dengan jumlah kematian yang sangat minim dibandingkan dengan negara lainnya di Dunia.

https://republika.co.id/berita/q7xms3430/rusia-klaim-telah-ciptakan-obat-virus-covid19

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Kabar Gembira!! Vaksin Corona Covid 19 Berhasil Ditemukan Negara Rusia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5