Siapa Sangka Nge Tweet Dapat Rp. 6 Miliar per tahun.

Advertisement

Bingkai Inet– Tak disangka kalau hal kecil seperti twitter dapat menghasilkan uang sampai dengan 6 miliar pertahun. twitter merupakan salah satu micro blogging yang banyak dikenal sama semua orang, salah satu cara yang membuat anda terkenal, kaya, dan tenar seperti yang terjadi pada trio macan 2000.

ngetweet dapat 6 milyar

ngetweet dapat 6 milyar

Twitter ini merupakan salah satu strategi media marketing yang dapat menghasilkan sumber penghasilan. Seorang anak muda pada 2011 yang lalu yang bernaman Kris Sanches memutuskan untuk mencari penghidupan di twitter. Anak muda yang kini baru berumur 23 tahun hanya mengetweet tentang fakta apa saja yang terjadi di kehidupan sehari-hari.

Awal bermain twitter memang tidak segampang yang dibayangkan langsung serta merta mendapatkan keuntungan atau membalik sebuah tangan. ia harus nge-tweet fakat dalam 15 menti sekali satu twiit sampai satu minggu penuh dengan tweet fakta. Seperti yang diungkap oleh Sanches di Business insider.

Sanches mengikuti perkembangan fakta-faktanya meskipun harus istiqomah dalam tweet faktanya, hingga akhirnya pada tahun 2012 setelah satu tahun menjalankan aktivitas nge-tweet ia bisa dibilang sukses karena dapat mendulang lebih 200 ribuan follower dalam satu tahunnya. follower dari Sances tidak hanya orang-orang yang membutuhkan informasi tentang fakta akan tetapi salah satu artis terkenal seperti paris Hilton juga menjadi salah satu followernya.

Dari aktivitas tweetnya tersebut ia menghasilkan uang sekitar 1 jutaan per minggunya, hingga aktivitasnya kini dihargai sampai dengan 6 milyar lebih pertahunnya dengan jumlah follower mencapai 9.4 jutaan dengan akun uberfact. bahkan sampai saat ini dia juga mengelola instagram dan Faacebok fanspage untuk instagram ia mempunyai follower sampai dengan 468 ribuan dan untuk fanspage facebook ia mempunyai jumlah 1,27 juta likes.Dari hal iseng-iseng sejak tahun 2009 mendaftarkan akun twitter sampai saat ini sukses mendapatkan uang milyaran dari twitter

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Siapa Sangka Nge Tweet Dapat Rp. 6 Miliar per tahun. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close