Beredar Meme Buat Kemenkominfo di Twitter

Advertisement

Bingkaiberita.com (jakarta), Kemenkominfo atau dikenal dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika mempunyai wadah delik aduan bagi situs-situs yang melanggar konten seperti situs penyebar radikalisme dan beberapa sisi kekerasan yang menyangkut kepada anak. Meme Unik Kemenkominfo ini beredar di sosial media internet seperti facebook dan twitter.

Meme Kemenkominfo

Meme Kemenkominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan wadah delik adun di alamat email aduankonten@mailkominfo.go.id. yang dipasarkan melalui Fb ads dengan gambar yang diimbuhi dengan tulisan yang konyol, Iklan mereka di sosial media diharapkan sebagai salah satu informasi yang akan diterima oleh masyarakat ketika menemukan konten yang tidak sesuai.

Meme Kemenkominfo tersebut diambil dari sebuah Film The Big Lebowski yang memperlihatkan seorang pira tinggi besar memegang sebuah pistol yang akan dipelatukkan dengan wajah yang garang dengan kata-kata yang garang juga, pri tersebut nampaknya mengatakan kepada seluruh orang, Apakah Anda berani Membuat Situs Aneh-Aneh? “Gue laporin ke aduankonten@mailkominfo.go.id.”

Walaupun saat ini masih banyak orang yang mengetahui delik pengaduan konten negatif dan melanggar, Dalam dekade ini mereka mendukung kembali kepada masyarakat untuk mengadukan beberapa pengaduan seperti yang terjadi saat ini yaitu sebuah Video yang diduga keras adalah kelompok ISI beserta slentingan Nikah Siri online yang terjadi di Indonesia.

Delik Pengaduan email itu sudah lama dibuat pada masa kementrian Tifatul Sembiring, namun pada belakangan ini disuarakan kembali delik pengaduan melalui email. Pemerintah kesulitan untuk melacak beberapa paham situs yang bermuatan radikalisme sehingga Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam hal ini menghimbau kepada setiap orang yang menemukan situs dan konten yang bermuatan negatif untuk mengadukannya melalui alamat email yang sudah diinfokan.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Beredar Meme Buat Kemenkominfo di Twitter | Topik Nugroho | 4.5
close