Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3

Bingkai tekno – Produsen Smartphone Samsung pada 2015 ini akan menyiapkan generasi terbarunya untuk Galaxy Grand dengan desain yang lebih langsing dari generasi sebelumnya. Kali ini mereka menyebutkan akan ada improviasasi pada spesifikasi kamera utama dengan menyematkan kapasitas 12 Megapixel.

bocoran spesifikasi Galaxy Grand 3

bocoran spesifikasi Galaxy Grand 3

Selain pada sisi kamera utama, Smartphone Samsung digadang-gadang akan menyematkan prosessor dengan komputasi 64 Bit Prosessor Quad core Snapdragon 41o, Generasi terbaru dari Samsung ini adalah penerus dari Grand 2 yang bakal punya naman Samsung Galaxy Grand 3.

Selain prosessor, samsung juga akan resolusi layar High Definition yang berukuran (1280×720 pixel) dengan layar diplay 5,25 inch selain itu samsung juga akan menyematkan sebuah RAM dengan besaran 1,5 GB dengan dukungan kapasitas memory internal sebesar 16 GB. IMproviasasi tidak hanya pada jeroan dan sepsfikasi saja akan tetapi juga akan ada Improvisasi pada exteriornya meskipun desainnya tidak terlalu berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Ponsel Menengah ini akan lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy Grand 2 yang menggunakan kamera utama sebesar 8 MP dengan kamra depan hanya 1,9 MP dan pada genarasi selanjutnya kamera utama akan menggunakan 13 MP dengan kamera depan sebesar 5 MP sedangkan untuk Operating Systemnya masih menggunakan sistem Android Kitak versi 4.4 atau mungkin akan menggunakan sistem Android Lolipop. Untuk harag belum dapat dipastikan karena hal itu adalah salah satu Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5