Samsung Galaxy III resmi di Indonesia

Samsung Galaxy III resmi di Indonesia-Peluncuran Galaxy III ini merupakan penyempurnaan dari Samsung Galaxy II  perbedaannya terletak pada fitur yang digunakan pada ponsel tersebut.

Samsung Galaxy III ini merupakan  jenis dari Touch Screen  premium dengan fitur -fitur  model Aplikasi yang canggih dintaranya adalah  Fitur Smart stay   yang  dapat  mendeteksi mata dan  wajah bagi si pengguna . Penggunaan aplikasi ini tidak mempengaruhi tampilan layar Ponsel sehingga pesan dan email yang masuk tetap muncul  dengan system Pop Up yang berada di HP

kelebihan fitur yang lain terletak pada kamera yang digunakan pada Hape jenis Samsung Galaxy III ini yang dapat mengambil orang ataupun benda yang bergerak dengan cepat  karena camera tersebut menggunakan Camera Brust.

Ponsel Touch screen ini menggunaka aplikasi OS android terbaru. Sedangkan Samsung Galaxy tahun lalu atau bertipe S II masih menggunakan Operating Sistem Ginggerbread

Penyempurnaan Samsung yang lain terletak pada Kualitas GPS yang dapat melacak keberadaan ponsel lain  dengan menggunkan (Global Navigation Satellite System)

Adapun Spesifikasi dari Samsung Galaxy III ini berciri-ciri  ketebalan 8,6 mm  dan berat nya sangat ringan yaitu 133 gram. Pemasaran di Indonesia akan diberlakukan pada bulan Juni mendatang atau bulan depan.

Harga untuk Samsung Galaxy ini berkisaran dengan Samsung Galaxy note  yaitu dengan harga Rp 6.499.000 tiap buah.

Gambar-Gambar Samsung GAlaxy III

 

Samsung Galaxy S III

 

 

Samsung Galaxy III resmi di Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5