Contoh surat Lamaran Kerja yang baik dan benar

Contoh surat Lamaran Kerja Yang baik dan benar Dari CDC UMY- Apasih CDC UMY  itu ? cdc kepanjangan dari Carer development center  yang biasa memberikan tes TPA atau tes Potensi Akedemik Kepada Penerimaan Mahasiswa Baru UMY ataupun Kepada calon Pegawai   dan Guru-Guru SMA danyang lainnya. CDC tersebut sering memberikan test ujian masuk  untuk penerimaan dosen S2 di UMY.

Khusus yang mau bekerja untuk menjadi Calon Pegawai Negri Sipil atau CPNS di sebelah bagian Timur biasanya soal yang buat dari UGM langsung atau Universitas Gajah Mada, Apabila dari Indonesia bagian barat biasanya yang buat soal langsung dari UI atau Universitas Indonesia. Soal CPNS tersebut biasanya  seperti soal ketika kita melamar suatu pekerjaan.

Yang utama dalah test potensi akedemik: yang terdiri dari ulasan bahasa Indonesia, Matematika, urutan gambar, penggambaran ttg kepribadian kita, penjumlahan angka secara berurutan, yang terakhir kita menggambar contohnya pohon atau yang lain sebagainya.

Ketika mau bekerja biasanya kita membuat surat untuk melamar pekerjaan, kualitas kita dilihat dari  bentuk surat lamaran kerja kita kepada suatu instani tertentu. disini saya akan sedikit berbagi Contoh surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia  dan Contoh surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Silakan download yang saya garis bawahin diatas semoga amal ibadah dari  Saya dan CDC di terima di sisi Allah karena dengan berbagi seseorang akan kaya.

 

Contoh surat Lamaran Kerja yang baik dan benar | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5