Samir Nasri Muslim bertakbir Allahu akbar

samir nasir muslimSamir Nasri Muslim yang bertakbir Allahu Akbar ketika diwawancarai oleh salah satu wartawan dari jazirah arab setelah kemenangan club besar Manchaster city atas Queen parks Rangers di stadion etihad. Kemenangan Manchaster City tersebut adalah kemenangan yang ketiga kalinya. Nasri sendiri merupakan salah satu gelandang dari mancini

Samir nasri mengatakan sbb:

“Itu semua berkat God (Allah SWT). Allah Akbar (Allah Mahabesar)!” pekik gelandang timnas Les Blues itu kepada presenter televisi yang mewawancarainya.

Dari perkataan Samir nasri tersebut  bahwa segala kekuasaan dan kemenangannya yang dimilkinya adalah berkat Allah SWT. Dan salah satu kunci kesuksesannya adalah dari kedisiplinan pemain-pemainnya selama dan atas campur tangan Tuhan.

Samir nasri  merupakan seorang muslim yang taat terhadap peraturan agama dan menjalankan ibadah sesuai tuntunannya Pemain sepakbola kelahiran Marseile, Prancis, 26 Juni 1987 itu berposisi sebagai gelandang serang. Sebelumnya ia membela the Gunners di bawah asuhan Arsene Wenger.

Manchaster City sangat bahagia dan senang terhadap apa yang diperoleh semenjak manchaster mendapatkan kemenangan setelah kedua kalinya. adapun beberapa video yang ada di youtube

Samir Nasri Muslim bertakbir Allahu akbar | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5