Liverpool menspekulasi memecat Dalglish

liverpoolLiverpool  menspekulasi memecat Dalglish sebagai manajer club setan merah Liverpool dan sebagai peganti dari manajer si merah tersebut adalah Manajer Wigan Roberto Martinez. karena tidak bisa menyeimbangkan pemain dan membelanjakan untuk andy carool seorang

Sebelum musim panas lalu Dalglish kembali ke Liverpool pada Januari 2011  sebagai caretaker,sebagai pengganti dari Roy Hodgson, sampai periode sekarang tetapi hasil yang dicapai belum memuaskan oleh club liverpool hingga akhirnya dalglish melakukan beberapa  usaha yaitu dengan membelanjakan lebih dari 30 juta poundsterling untuk Andy Carroll seorang, ditambah lagi 80 juta poundsterling pada musim panas, meski hasilnya belum memuaskan.

Kendatipun berhasil menggondol titel juara Piala Liga Inggris, laju Liverpool di liga musim ini adalah yang terburuk semenjak dekade 1950an lalu, setelah menyudahi musim di posisi delapan di bawah rival sekotanya, Everton.

Pada awal pekan, Dalglish disebut sudah terbang ke Amerika Serikat untuk memberikan laporan kepada para pemilik Liverpool. Pada prosesnya, Sky Sports kini melaporkan kalau para pemilik Liverpool sudah memutuskan untuk memecat Dalglish.

Belum ada konfirmasi dari Liverpool. Namun, Sky Sports juga sudah berspekulasi kalau Martinez berada di posisi teratas sebagai calon pengganti Dalglish di Liverpool

dengan begitu dalglish akan segera digantikan oleh Martines kurang profesionalitasnya terhadap liverpool  yang mempunyai akreditasi yang lebih dari club club yang lain.

sumber: detik news

Liverpool menspekulasi memecat Dalglish | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5