Presiden Sby Menggelar Kuis #kopdarpamitan di Twitter

Bingkai inet – Bapak Presiden Republik Indonesia dalam celoteh di Twitternya menggelar sebuah kuis terkait opini masyarakat dengan kepemimpinannya selama 10 tahun yang sudah dimulai kemarin tanggal (12/10/14) sampai dengan hari selasa (14/10/14). Kuis Berlangsung di twiiterland dengan menggunakan sebuah Hastag #kopdarpamitan.

Banyaknya blogger dan antusias warga masyarakat yang berkecimpung dalam dunia onliners saat ini membuat SBY memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat yang tidak gaptek melalui media twitter, terlebih bos facebook yang hari ini bertemu dengan beberapa pejabat tinggi seperti jokowi dan lainnya. Dalam sebuah twitter dipublish ” Ikutilah #kopdarpamitan dari Presiden SBY dan Ibu presiden Ani Yudhoyono yang akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Yogyakarta pada hari Kamis 16/10/14 terkait dengan Opini untuk Kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama 10 tahun menjabat dengan menggunakan sebuah hashtag #kopdarpamitan.

Untuk beberapa opini yang akan masuk dan terpilih akan diundang pada acara #kopdarpamitan yang akan diselenggarakan hari kamis tanggal 16 Oktober 2014, karena tanggal 20 Oktober akan ada pelantikan Presiden Republik Indonesia yang baru untuk Jokowidodo dan Yusuf Kalla. Hastag #kopdar Pamitan ini juga masuk trending topic untuk sore ini karena beberapa kicauan dari warga twitterland. Ada juga yang mempromosikannya lewat media Blog yang diopinikan dari Blogger Lama yang juga teman dari Pak SBY yaitu Pak Abdul Cholik di tulisannya yang berjudul Kopdar Pamitan: Sembako opini 10 tahun Pemerintahan SBY

Beberapa lainnya juga mengisi twitterland mereka dengan hastag #kopdarpamitan yang sudah ditulis di twitterland SBY. Namun, ada juga yang berapresiasi terkait dengan Kepemimpinan beliau dan ada juga yang merasa kecewa dengan kepemimpinannya. Akan tetapi ada yang juga berpandangan bahwa hal ini adalah sebuah pencitraan biasa. Hal itu tergantung dan pendapat serta Opini dari Anda pribadi sebagai warga negara Indonesia yang berharkat dan bermartabat.

Presiden Sby Menggelar Kuis #kopdarpamitan di Twitter | Arkin Haris | 4.5