Prediksi Pemenang Seo Menghilangkan Bau Mulut

Prediksi Pemenang Seo Menghilangkan Bau Mulut- pada tanggal 20 tepatnya pada pukul 16.00 kami menscreen page satu sampai page 3 dikarenakan google mengalami dance tiap harinya, adapun salah satu kontestan yang sering muncul di page 2 seperti lintasberitawebid tidak muncul lagi ke page 2 mungkin karena kebanyakan spam jadi ketendang google sampai page 11,  google tidak bisa diprediksi lagi tentang alogaritmanya. Sekarang juga google menyukai artikel yang berbau fresh atau disebut dengan google honeymoon  tanpa sebuah backlinkpun google akan menendang artikel pada urutan halaman selanjutnya, google ini suka denga conten fresh tapi hanya beberapa saat saja.

Memenangkan kontes seo memang tidaklah mudah yaitu dengan berbagai cara dilakukan, dengan mencari backlink dan cara-cara menyebarkan link baik di social bookmark maupun di forum forum yang ada, salah satu kunci terpenting dari kontes seo adalah website yang dikonteskan mempunyai backlink yang banyak dan dikunjungi tentunya apabila banyak orang yang berkunjung pada artikel tersebut maka website kita akan naik tapi kalau backlink atau link yang menuju artikel tersebut tidak dikunjungi maka  tidak akan kuat juga.

Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress

inilah beberapa  screen shoot dari website google yang telah kita ambil pada tanggal 20 februari pukul 16.oo meskipun bingkaiberita.com sudah menyebarkan banyak backlink akan tetapi hanya mampu berada pada page 3 saja, dan itu dilakukan ketika hanya modemnya tidak lola seperti diwaktu sebelum subuh saja.

Seo dengan Keyword Menghilangkan Bau Mulut pada page one seperti dibawah ini:

page 1

Page Dua Google seperti dibawah ini:

menghilangkan bau mulut

Page 3 google seperti dibawah ini:

menghilangkan bau mulut

Untuk Pemenang Kontes Seo dengan keyword Menghilangkan Bau Mulut ini akan diumumkan besuk pada tanggal 23 tepatnya hari sabtu 2013 di bulan february semoga dengan Kontes ini menambhkan semangat lagi buat para kontestan yang bergerak dimedan marketingnya. Jangan lupa untuk update selanjutnya besuk tentang beberapa pemenang kontes seo Menghilangkan Bau Mulut

Prediksi Pemenang Seo Menghilangkan Bau Mulut | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5