Google Honey Moon Artikel Fresh

google honey moonPeristiwa Baru Google yang disebut dengan google honey moon saat ini telah merambah ke banyak tempat dan kalangan pecinta lomba seo. Pada akhir-akhir ini banyak dan semarak diadakan kontes seo dari kontes yang berhadiah ratusan ribu sampai kontes yang berhadiah sampai dengan jutaan rupiah. Semua orang  tahu bahwa google sangat menyukai artikel yang fresh sehingga dimanfaatkan para peserta lomba  untuk menempati posisi pertama google.

Google Honey Moon Suka artikel Fresh

Google selain menyukai artikel fresh juga menyukai artikel yang memiliki backlink yang banyak. Artikel yang tidak mempunyai backlink biasanya sama google akan ketendang ke posisi kebawah atau ke page yang paling bawah tetapi apabila artikel tersebut mempunyai backlink akan tetap pada posisi kedua. Mengapa demikian? karena pada posisi pertama artikel tidak mungkin menempatinya karena banyak artikel yang fresh yang didukung oleh lonjakan backlink yang tidak teratur apabila terjadi demikian backlink yang digunakan tidak teratur maka si google akan membaned artikel tersebut dan tidak bisa masuk ke halaman google

Google sering Memunculkan social bookmark

social bookmark yang berada pada beberapa situs seperti digg.com dan beberapa social bookmark yang lain akan membantu seseorang blogger dalam membantu artikelnya untuk muncul dihalaman  google.com karena setiap social bookmark mempunyai page rank yang berbeda seperti digg.com mempunyai page rank yang tinggi dan sangat cocok untuk memunculkan artikelnya dihalaman pertama mesin pencari google sehingga orang akan lebih mudah dalam mencari artikel tersebut.

Kenyataan Google di Page

Pada waktu lalu saya mengikuti kontes dengan keyword dukung piala euro bersama agen bola388.com tetapi apa yang terjadi dengan kenyataannya bahwasannya yang muncul dihalaman pertama adalah artikel fresh seperti yang dilakukan adminnya ketika mencari keyword tersebut dan mescreen shotkan halaman tersebut berikut daftarnya dibawah ini:

BERIKUT INI MERUPAKAN HASIL PENCARIAN ADMIN PADA TANGGAL 01 MEI 2012 PUKUL 00:01 S/D 00:10 DENGAN KEYWORD KONTEST DI GOOGLE.CO.ID

HALAMAN 1KLIK DISINI
HALAMAN 2KLIK DISINI
HALAMAN 3KLIK DISINI
HALAMAN 4KLIK DISINI
HALAMAN 5KLIK DISINI
 yang diambil dari agenbola388.com
 
Dari gambar diatas sudah bisa kita tahu bahwa yang masuk dihalaman pertama adalah artikel fresh yang ada di google dan dalambentuk mesin pencariannya.

Google Honey Moon Artikel Fresh | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5