Kartu Ucapan Hari Natal 2020-2021 Terbaru Untuk DP WhatsApp

1 min read

kartu ucapan natal

Kartu Ucapan Natal –  Bulan Desember adalah bulan terakhir di setiap tahun, di dalamnya ada banyak keceriaanbagi umat non beragama Islam pada tanggal 25 Desember 2020 kan dirayakan Ulang Tahun Natal dan pada akhir 31 Desember 2020 tepat pukul 00.00 akan dirayakan Tahun Baru Masehi yang semuanya itu adalah hari hari besar setiap bulan desember dengan memberikan kartu Ucapan Natal kepada sesama.

Mereka salaing memberikan Kata Ucapan Selamat Natal melalui Kata-Kata SMS maupun melalui Kartu Ucapan Natal yang semuanya ingin saling memahami antar umat beragama. tidak hanya penganutnya saja akan tetapi, toko -toko juga merakayan hari besar tersebut dengan menjual pohon-pohon natal dan memberikan diskon besar-besaran di akhir tahun.

Anda bisa memberikan kalimat ataupun Ucapan Selamat natal tahun baru  yang tidak disertai dengan kartunya. Jika anda memberikan kartu saja kemungkinan besar kurang diperhatikan. Lebih baik anda menggunakan ucapan selamat dibawah dari kartu ucapan.

Mungkin Sebagian anda saat ini masih memikirkan bagaimana desain kartu ucapan natal tersebut, jangan dipungkiri jika kita belom mampu membuat kartu dari Photosop anda bisa membelinya kebeberapa toko yang menjual kartu nama, disanalah banyak desainer-desainer yang akan memilihkan bagiamana konsep kartu ucapan natal.

Gambar Kartu Ucapan Natal Terbaru

 

Kebahagianan Hari Natal yang diiringi tahun baru 2020 akan disambut dengan meriah,   memasuki di akhir tahun bulan desember ini ucapan dan kasih sayang akan  memancarkan kebahagian. Untuk itu perlu adanya persiapan sebelum menyambut hari besar umat kristiani dengan cara-cara biasa, jangan sampai ada masalah ketika menghadapi hari-hari seperti ini. Namun, Kita harus merenungkan setahun lalu apakah kita mempunyai resolusi yang tidak tercapai ataukah resolusi tersebut sudah tercapai. Kita harus menginstropeksi diri sebagai acuan untuk meraih masa depan dengan kata lain adalah agar kita mampu berkembang lebih jauh menggapai cita cita.

Anda bisa menanyakan kepada diri pribadi di akhir tahun ini, sekaligus bermunajat atas apa yang telah diperbuat sehingga pada tahun berikutnya tujuan dan cita-cita anda dapat tercapi. Bagi yang sedang mencari kartu Ucapan Natal dapat anda download dan dijadikan refrensi untuk mengirimkannya di whatsapp

Selain Intropeksi diri yang harus kita lakukan dalam menghadapi akhir tahun ini adalah pada tahap refleksi untuk perencanaan masa depan bukan hanya dilalui secara mudah namun, haruslah kita membuat perencanaan yang matang untuk sesuatu hal yang akan membuat kita untuk selalu semangat dalam menghadapi  Hari Natal & Tahun Baru.

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Natal

Dengan perkembangan teknologi saat seperti sekarang ini, seseorang bisa langsung memberikan kartu ucapan natal ke teman kerabat dengan pesan eletronik berupa Whatsapp, facebook massenger dan lainnya. Dan anda bisa membuat kartu ucapan natalnya di 5 aplikasi pembuat kartu ucapan natal sebagaimana detik.com rangkum sebagai berikut:

1. Aplikasi Canva

Banyak template yang desediakan oleh aplikasi canva apalagi saat edisi natal dan tahun baru yang akan datang ini, anda bisa memilih desain dan membuat ucapan yang menarik melalui aplikasi ini.

2. JibJab

Silahkan anda gunakan foto pada wajah atau selfie langsung aplikasi ini membuat kartu ucapan yang kocak dan menarik.

3. Paperless Post Flyer

Aplikasi ini menyediakan kartu ucapan dengan dua layanan yaitu gratis dan berbayar. Jika anda beli yang berbayar pastinya akan banyak pilihan templatenya.

4. Punch Bowl

Aplikasi ini menyediakan banyak template untuk membuat kartu ucapan natal dan tahun baru dengan desain yang lebih menarik anda bisa membubuhkan video uapan atau menulisakan ucapan yang bisa anda bagiakne lewat WA.

5. Just Wink
Aplikasi yang menyediakan beragam template sesuai dengan kategori yang anda pilih bisa langsung dikirim ke pesan WA, twitter maupun facebook sekalipun

sumber: detik.com

Other articles you might like;

Topik Nugroho, M.Pd. Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.