Marquez Jatuh oleh Rossi , Inilah Video Cuplikan MotoGP Argentina

Bingkaiberita.com – Pertandingan MotoGP yang diadakan di trek Termas de Rio Honda, Argentina ini mengejutkan Marc Marques di Seri ketiga. Dalam Actionnya kali ini ia tergelincir dan terjatuh di arena sirkuit saat pertandingan moto GP. Sedangkan sang juara yang tak tertandingi seperti Valentino Rossi masih memimpin didepan.

Akhirnya Marc Marquez yang memimpin selama 20 lap didepan harus terjatuh dan tergelincir dan digantikan posisinya oleh Valentino Rossi, Saat ini Rossi masih memimpin di puncak tertinggi dengan skor point 66 sedangkan puncak skor kedua diduduki oleh ANdrea Doviziozo dengan motor Ducati dengan skor point sebesar 60.

Bagaimana detik-detik jatuhnya Marquez saat memimpin di posisi puncak sampai dengan 20 lap dan digantikan oleh Valentino Rossi. Saksikan tayangan Youtubenya dibawah ini:

Pertandingan yang sangat sengit antara Rossi dan Marquez yang berada di Depan, ia harus terjatuh ketika disalip oleh Rossi dan akhirnya ia menabrak ban belakang dari Rossi pada sebuah belokan sehingga ia terjatuh dan harus keluar dari sirkuit

Rossi menggunakan motor dengan nomer 46 sedangkan Marques 96, keduanya saling bersalip-salipan di posisi pertama, pertandingan yang sangat sengit di MotoGP Argentina ini semakin membuat orang penasan, bagaimana aksinya ketika Marquez dan Rossi saling adu kecepatan di posisi pertama? Lihat tayangan video youtubenya dibawah ini:

Nantikan pertandingan selanjutnya di bulan mei ini, dengan melihat Jadwal MotoGP sebagai salah satu refrensi pertandingan motoGP selama satu tahun, Jangan sampai anda kelewat tidak menonton pertandingan balap motor internasional ini.

Marquez Jatuh oleh Rossi , Inilah Video Cuplikan MotoGP Argentina | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5