Ucapan Selamat Barca Untuk Messi Sebagai Raja Gol La Liga

Inilah sebuah ucapan barcellona terhadap Lionel Messi Setelah menjadi salah satu Top Skorer Sepanjang Masa pada La liga, Barcelona dalam hal ini memberikan selamat kepada Messi dengan menggontong lionel messi. Barca adalah salah satu klub terbaik  yang mempunyai rekan-rekan terbaik juga seperti xavi hernandez, suarez dan lainnya dan inilah gambar keseruan barca untuk Lionnel Messi.

Lionel Messi Raja Gol

Sepak bola untuk La Liga yang baru saja ditayangkan malam tadi, Untuk kelas Atas Lionel Messi Berhasil Melewati Telmo Zarra sebagai salah satu Topskorer di La Liga yang mendapakan gol terbanyak di La Ligga. Malam tadi, Lionel Messi mampu menciptakan Gol secara hattrick ke Gawang Sevilla dengan permainan gol yang sangat indah untuk ditonton.

Video yang dirilis Barca untuk Messi dalam ajang pertandingan La Ligga ini sebagai appresiasi prestasi Lionel Messi terhadap pencapain dirinya sebagai top skorer pertama di Sepanjang Masa La Liga. Lionel Messi menjadi top skorer dalam musim ini dan bisa menjadi raja goal La liga sepanjang masa.

Dan Inilah Video Ucapan Selamat Dari Barca Setelah Mendapat Prestasi Top Skorer untuk Lionnel Messi

Ucapan Selamat Barca Untuk Messi Sebagai Raja Gol La Liga | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5