Komedian Mpok Nori Meninggal Dunia Hari Ini

Advertisement

Bingkaiberita.com, (Jakarta) selebritis komedian mpok nori dikabarkan meninggal dunia karena sakit Asma yang dideritanya sudah cukup lama. Mpok Nori meninggal dunia di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta, Jumat (3/4/2015).

Mpok Nori Meninggal

Gambar dari ScreenShot Google.com

Mpok Nori dibawa ke rumah sakit pada pukul 01.30 dini hari namun tidak tertolong lagi ketika dibawa ke rumah sakit. Tindakan medis yang dilakukan oleh para dokter tidak dapat mengatasi sakit asmanya dan berpulang ke Rahmat Tuhan pada pukul 07.40 WIB. Banyak artis yang akhir-akhir ini meninggal dunia pada hari Jum’at! yang dikabarkan akan terhindar dari fitnah Dunia.

Tak disangka Jika Mpok Nori hari ini meninggal dunia, kabarnyapun langsung berefek viral dan terdengar di beberapa rekan satu profesinya, salah satu pelawak yang tak menyangka akan ditinggalkan Mpok Nori adalah pelawak Malih Tong-Tong, “Ia kaget ketika mendengar teman seprofesinya meninggal,” Saat ditemui oleh tim redaksi di rumah duka Kawasan Bumbu Apus, Jaktim.

Pelawak lama ini merupakan asli dari betawai yang lahir pada tanggal 10 agustus 1930, Siang ini jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jaktim. Sosok pelawak yang sudah lama sehingga banyak hal yang telah ia perankan selama hidupnya bersama teman rekan kerjanya sebagai pelawak.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Komedian Mpok Nori Meninggal Dunia Hari Ini | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close