Taufik Hidayat Bangga Jadi Ketua Kontingen SEA GAMES 2015

Bingkaiberita.com, Taufik Hidayat adalah salah satu pemain bulutangkis Indonesia yang melegenda, meskipun ia sekarang tidak bermain lagi pada ajang bulutangkis, dirinya bangga ketika ditunjuk sebagai salah satu ketua kontingen SEA Games 2015. Pemain muda berbakat dan namanya yang harum di Seantero Jagat Nusantara ini. Ia mengaku tidak ada persiapan untuk menjadi ketua kontingen. Kemenpora atau Kementrian Pendidikan dan Olahraga dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia menunjuk Taufik Hidayat sebagai Chief de Mission dalam acara yang tidak resmi pada pekan lalu.

Taufik Hidayat Jadi Ketua Kontingen Bulutangkis SEA Games 2015

Taufik Hidayat Jadi Ketua Kontingen Bulutangkis SEA Games 2015

Taufik Hidayat saat ini harus mempelajari beberapa tugas khusus sebagai ketua tim kontingen SEA GAMES 2015. Mantan Atlet Bulu tangkis ini percaya, Indonesia harus kembali berjaya seperti dulu, dan mengembalikan citra bangsa melalui SEA GAMES 2015. Sebagai salah satu Atlet ternama ia mengharapkan ada perubahan yang signifikan terhadap ajang perlombaan bulu tangkis Indonesia.

Taufik Hidayat mengatakan bahwa, ” Ketua CDM baru pertama kali ini dari seorang Atlit, Sungguh kebanggaan yang luar biasa jika atlit dapat menjadi Seorang Ketua Kontingen SEA GAMES 2015, tapi untuk optimalnya CDM mungkin hanya satu atau dua tahun saja dalam event besar SEA GAMES. Dengen terpilihnya sebagai ketua CDM, semoga Ada perubahan dalam Cabang Olah Raga Bulutangkis,” Selasa (31/3/2015).

Taufik Hidayat sebagai ketua kontingen harus memantau lebih lanjut pelatih=pelatih nasional dan atlet-atlet yang akan maju ke SEA GAMES 2015, persiapan yang dilakukan oleh Atlet menjelang SEA GAMES dan kondisi Lapangan bulu tangkis yang akan digunakan untuk bertanding nantinya. Saat ini ia harus menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepada Kemenporan dan KOI sebagai ketua.

Ini adalah salah satu perhatian khusus kepada seorang Atlit yang pernah menjuari Olimpiade Athena dan beberapa pertandingan kejuaraan bulutangkis, Dengan begitu Atlet tidak akan dianggap remeh oleh masyarakat ketika Ia sudah pensiun menjadi Atlet. Hal ini akan menginspirasi bagi atlet-atlet lainnya yang ingin seperti Taufik Hidayat yang terpilih sebagai salah satu atlit pertama yang menjadi Ketua Kontingen dari Indonesia.  Penasaran dengan Atlit ternama Indonesia Taufik Hidayat ! Anda bisa lihat Profil Lengkap Taufik Hidayat

 

Taufik Hidayat Bangga Jadi Ketua Kontingen SEA GAMES 2015 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5