Oklin Fia Jilat Es Krim, Gaya Konten Porn0 Pakai Hijab Mengarah Ke Penistaan Agama

Bingkaiberita.com – Sebuah video viral di Media Sosial, seorang wanita berhijab berkelakuan tak senonoh dengan gaya konten porno. Dari sudut pose sensual Oklin Jilat Es krim di depan kemaluan Pria.

Aksi selebgram berhijab ini memang sering mengundang kontroversi di Masyarakat karena sudah berhijab akan tetapi pakaian yang ditampilkan cukup ketat hingga membentuk lekukan tubuh.

Mending tak usah memakai aksesori agama sekalian, jika ingin menampilkan hal konten kontroversial, Apalagi membuat hal yang tak wajar dan membuat perhatian publik ini kecewa dengan adanya konten orang berhijab yang melakukan gaya sensual meskipun itu hanya makan es krim, namun perbuatan tersebut dianggap tak senonoh atau tak layak bagi wanita yang berhijab.

Hijab identik dengan wanita muslimah yang taat beribadah dan membagikan konten yang islami, berbeda dengan wanita yang satu ini tetap mengenakkan hijab layaknya wanita muslimah, namun hanya aksesoris saja layaknya seorang penista agama.

Video tersebut berdurasi 15 detik, yang mana dalam adegan awalnya si wanita telah ditawari es krim namun tidak mau atau menolaknya sampai ketiga kalinya, namun giliran pria menyodorkan es krim de depan kemaluannya lantas dalam sekejap wanita tersebut lantas melakukan adegan yang tak wajar dan tak baik untuk dipertontonkan di publik. Apalagi sonta saja jika oklin jongkon dan menghadap ke es krim yang dipegang pria tersebut.

Apalagi dalam gaya yang tak wajar tersebut, oklin tak hanya menjilatnya melainkan ia juga menatak kamera yang memang dalam kenyataannya warganet menyayangkan adegan tersebut karena menjerumus ke arah konten yang negatif.

Meskipun video yang dipertontonkan tersebut sudah dihapus dari media Sosial Oklin Fia Putri namun masih ada jejaknya di jagad maya karena banyaknya hujatan dan menuai kritikan yang membuat hal yang tak pantas. Apalagi warganet sudah menyimpannya.

Lebih baik memang seperti Oklin Fia ini tidak harus membuat konten negatif jika memang mengenakan hijab, karena hijab adalah simbol dari sebuah Agama yang identik lebih ke islami, apalagi jika sebuah simbol telah terobrak abrik dengan adanya prilaku yang tidak sesuai dari orang yang mengenakkannya.

Sehingga boleh saja seorang warganet bisa meloporkan atau menindak konten yang memang sudah mencemarkan simbol dari agama. Sehingga agama sudah tidak harum lagi dengan adanya oknum yang membuat prilaku negatif.

 

 

 

 

 

Oklin Fia Jilat Es Krim, Gaya Konten Porn0 Pakai Hijab Mengarah Ke Penistaan Agama | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5