Jadwal Pertandingan ISL Bulan Juni 2014 hari ini Di Televisi RCTI MNCTV live terbaru

ISL adalah singkatan dari Indonesian Super League yang diadakan  di Indonesia  setiap musimnya, ISL ini aka menjadi salah satu ajang pertunjukkan diri bagi beberapa tim besar yang ada di Indonesia seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan beberapa klub lainyya yang mulai bangkit dan bergabung pada pertandingan ISL 2014.

Sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga yang paling diminati oleh masyarakat se- Indonesia, khususnya untuk jutaan penggemarnya yang antusias ingin membela tanah air dan mengembangkan persepakbolaan Indonesia, para seppurtor dan dukungan dari masyarakat inilah yang mewarnai indahnya pertandingan selain dari pemain yang ada di tanah lapang, coba bayangkan jika tidak ada penonton dan supporter, maka pertandingan akan nampak biasa saja.

Indonesia sebagai bangsa yang berkembang dan mempunyai banyak budaya dari berbagai daerah dengan satu tujuan yaitu memajukan Indonesia sebagai macan Asia akan benar benar terjadi apabila antara tim dan klub bersatu untuk menjadi nomer satu dan tidak ada kerusuhan antara tim dan supporter. Tiap supporter di daerah mempunyai nama sendiri sendiri khusunya untuk persib dengan sebutan viking dan persebaya dengan nama bonek atau bondo nekat kata orang-orang surabaya.

ISL

Kemungkinan besar dari seluruh stasiun TV memang akan menyiarkan pertandingan ISL ini pada acara televis mereka seperti yang telah kita lihat bahwa banyak dari stasiun televisi kita menginginkan menyiarkan pertadingan Piala Dunia namun yang hanya ditunjuk hanya dua channel yaitu TV one dan ANTV. Adapun untuk pertandingan ISL ini ada beberapa stasiun yang akan menyajikan dan mensupport dari penyaiarannya yaitu dari TV one, ANTV, Kompas, RCTI , Global, MNCTV dan lainnya.

Jadwal ISL

Bagi pecinta bola Jadwal Pertandingan Super League adalah salah satu sumber yang akan dipakai ketika hendak menonton televisi, pada bulan pertama pertandingan ini beberapa Tim Klub Indonesia yang sering bertanding akan memperebutkan posisi klasmen Sementara Pada Indonesian Super League. Dan Inilah Jadwal pertandingannya seperti berikut ini:

Kamis, 5 Jun 2014
ISL 2014PERSEPAM MU – PERSELA RCTI19.00 WIB
GRESIK UNITED – AREMA INDONESIA RCTI15:30 WIB
Jumat, 6 Jun 2014
ISL 2014MITRA KUKAR – PERSIBA BANTUL RCTI19.00 WIB
PELITA BANDUNG RAYA – BARITO PUTERA RCTI15:30 WIB
Sabtu, 7 Jun 2014
ISL 2014PUTRA SAMARINDA – PERSIRAM RCTI19.00 WIB
PERSITA – SEMEN PADANG RCTI15:30 WIB
Minggu, 8 Jun 2014
Panasonic CupPersib Bandung vs Gamba Osaka RCTI19:00 WIB
ISL  2014PERSEBAYA – PERSIBA BALIKPAPAN RCTI15:30 WIB
SRIWIJAYA FC – PERSIJA RCTI19.00 WIB
Selasa, 10 Jun 2014
ISL 2014PERSIB – BARITO PUTERA RCTI15:30 WIB
MITRA KUKAR – PERSIRAM RCTI19.00 WIB
Rabu, 11 Jun 2014
ISL 2014PUTRA SAMARINDA – PERSIBA BANTUL RCTI15:30 WIB
SRIWIJAYA FC – SEMEN PADANG RCTI19.00 WIB
Rabu,12 Jun 2014
ISL 2014PSM MAKASSAR – PERSIBA BALIKPAPAN RCTI19.00 WIB
PERSITA – PERSIJA RCTI15:30 WIB

Mengingat jadwal diatas hanya sedikit dan belum lengkap, kami selaku dari bingkaiberita.com akan mengupdate yang terbaru bagi anda untuk Jadwal ISL  dengan menyimak lebih detail terkait dengan informasi  yang kami berikan untuk bulan selanjutnya pada daftar lengkapnyasimak kelanjutnya untuk bulan selanjutnya.  beberapa tim klub daerah sudah  mempersiapkan diri seperti  arema ISL, Persebaya ISL, Persela, Mitra kukar, Sriwijaya dan beberapa klub dari tim tim papan atas Indonesia yang akan bermain di Hari yang telah ditentukan.

Semoga tim Favorit anda dapat melanjutkan ke babak selanjutnya, untuk menentukan siapa yang terbaik  dan menjadi salah satu tim yang memiliki performa yang unggul dari lainnya pada peringkat Klasmen Indonesia Super League 2014.

Jadwal Pertandingan ISL Bulan Juni 2014 hari ini Di Televisi RCTI MNCTV live terbaru | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5