Heboh Carvajal Diduga Gigit Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic pada leg pertama di perempat final Liga Champion

Bingkaiberita.com ( Madrid) Heboh di Spanyol Dani Carvajal, seorang Bek yang berasal dari club Real Madrid diduga menggit tangan lawannya ketika pertandingan bersama Atletico Madrid, yang bernama Mario Mandzukic pada leg pertama di perempat final Liga Champion dini hari, Rabu (15/4/2015).

Bek Madrid Carvajal

Bek Madrid Carvajal

Namun, hal itu disangkal oleh Bek dari Real Madrid, Dani Carvajal. Insiden yang diduga gigit tangan tersebut terjadi pada pertandingan babak kedua, saat itu keduanya sedang berada didalam kotak pinalti Madrid, Madzukic sebagai penyerang dikawal ketat termasuk bek real madrid, Carvajal. Namun, dalam tayangang video siarang ulang tersebut tampak jelas jikalau Bek dari Real Madrid Meninju keras ke Dada Mandzukic, sebelum menggit tangan. Madzukic adalah seorang striker dari Atletico Madrid yang berasal dari Kroasia. Hal itu membuat sorotan media publik dari Spanyol. Ketika melihat Video Siaran ulang yang ditayangakan seperti dibawah ini:


Bek Madrid yang berusia 23 tahun yang bernama Carvajal tersebut menyangkal dan membantah bahwa dirinya telah menggit striker dari Atletico Madrid, Mandzukic.

“Seperti yang diungkapkan di twitter, ia tidak menggit pemain lawan, sekarang dalam posisi tertuduh.” tulis Carvajal.

“Ia menekankan kepada publik, bahwa ia benar-benar tidak melakukan tindakan atas pelanggaran, apalagi menggigit pemain lawannya,” tambahnya.

Kejadian seperti itu tidak diketahui oleh pelatih madrid dan atletico madrid,Carlo Ancelotti dan Diego Simeone. hal itu luput dari wasit Milorad Mazic sebagai wasit di Liga Champion. Namun, hal itu menjadi sorotan media publik dan bisa saja UEFA melakukan tindakan peringatan kepada Carvajal

Heboh Carvajal Diduga Gigit Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic pada leg pertama di perempat final Liga Champion | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5