Foto Sumpah Pocong Arya Wiguna Untuk Farhat Abbas

Foto Sumpah Pocong Arya Wiguna– Terlihat nampak foto aryawiguna yang dikrumunin banyak orang dan dikabarkan sedang melakukan ritual sumpah pocong untuk arya wiguna, Arya wiguna ini banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia karena Kalimat “Demin Tuhan” yang disajikan dengan video-video  editan dengan suara yang bombastis. Tak disangka arya wiguna melakukan sumpah Pocong dihadapan orang-orang dan masyarkat luas. dan Inilah foto yang diambil dari fakta internet tentang arya Wiguna.

foto sumpah pocong arya wiguna.jpg

Selain dari pada itu, ada sebuah foto Ayu tingting bersama anaknya yang dikabarkan sudah diberi nama yang artinya anak yang cantik dengan rizki yang lapang. Foto Sumpah Pocong Arya Wiguna ini dilakukan di Sebuah Masjid di Depok pada hari jum’at yang lalu . Ia membuktikan bahwa dengan, ia tidak seperti Farhat Abbas yang sekedar omong kosong belaka.

Apakah hal ini sebagai salah satu efek sensasi yang menunjukkan Farhat Abbas supaya tenar dan terkenal atukah hanya ingin menunjukkan  Omongan itu harus direalisasikan dalam bentuk perilaku. Dan Arya Wiguna menegaskan bahwa Farhat Abbas harus melakukan beberapa point terkait dengan omongannya.  Perkataan yang dimaksudkan adalah Farhat Abbas harus

1. Menjadikan Arya Wiguna sebagai Millioner
2. Membelikan sebuah Mobil di Bulan Agustus
3. Menjanjikan sebuah rekaman
4. Menolak iklan dengan jumlah yang besar

Namun pernyataan yang dilakuka oleh Arya Wiguna ini sebagian adalah janji farhat Abbas  kepada Arya Wiguna  yang hanya dipadang sebagai bualan belaka. Hal itulah yang membuat bagaiman si Arya WIguna Untuk Unjuk Gigi membuat Sensasi baru, Agar Arya Wiguna mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Mungkin hal inilah yang menjadi salah satu alasan, dimana seseorang menjadi tenar akibat mereka dipublikasikan dari Detik.com atau dipubilkasikan di Sensasi Selebritis sehingga apa yang dilakukan oleh seorang selebritis dapat dilihat ketenarannya

Foto Sumpah Pocong Arya Wiguna Untuk Farhat Abbas | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5