Bukti Rekayasa Foto Mesra Ketua KPK Abraham Samad

Bingkai FotoFoto Mesra Abraham Samad yang beredar di Yotube dan sosial media hanyalah sebagai salah satu cara orang yang tak suka dengan cara beliau bekerja dalam mengungkap semua tindak kejahatan pejabat negara yang akhir-akhir ini banyak terungkap yang ingin menjatuhkannya, Hal itu diklarifikasi oleh Abraham Samad sebagai salah satu pria yang berkelahiran sulawesi selatan tertanggal 27 november 1966 yang kini berumur 48 tahun yang menjabat sebagai ketua komisi pemberantasan Korupsi KPK pada periode 2011 sampai dengan 2015. Komisi ini dibentuk oleh Presiden Sebelumnya Susilo Bambang Yudhoyono untuk memberatas tindakan korupsi yang ada di Indonesia.

Foto-foto yang berbau sara’ dan ingin menjatuhkan Abraham Samad ini hanya sebgai salah satu hal yang mengada-ada, Akibat banyak orang yang diduga bersalah dari pejabat tinggi dan tak suka dengan ketua kpk ini dan ingin melengserkan kedudukan beliau hingga mencuci otak masyarakat publik melalui salah satu media Youtube untuk melengserkan Ketua KPK yang hingga kini sudah menangkap beberapa kasus dari para petinggi yang ada di Indonesia.

KPK adalah satu lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia yang dibentuk oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang bertujuan untuk meningkatkan daya guna bangsa terhadap upaya dalam pemberantasan tindak pidana korupsi.
Apakah anda setuju kalau KPK dibubarkan? dengan menyebarkan unsur sara’ didalamnya! Kami sebagai rakyat Indonesia dan bagian dari bangsa ini mendukung agara Indonesia gara lebih maju dan bebas dari gerakan korupsi. Dan inilah Bukti Rekayasa Foto Mesra Ketua KPK

Bukti Rekayasa Foto Mesra Ketua KPK

Kasus tak enak dengan meyebarkan foto mesra ketuaKPK dalah salah satu cara bagi orag yang masih ertnda korupsi untuk elengserkan Ketua KPK deganmenhadirkan Moel-model cantik dan foto-foo panas sehingga denganbegitu akanmenghancrkan kredibilitas Abraham Samad Sebagai etu KPK dan hal ini dbantah oleh Ketua KK sndiri bahwa foto yang tersebardi Media sosal Youtubeadalah sebuahhasil rekaysa dan pembodohan publik sebagai ancaman bagi dirinya sebagai orang nomer satu di KPK dan fitnah -fitnah  yang keji dan beradab untuk melengserkan KPK.

KPK sudah memiliki foto-foto asli dari editan yang beredar di dunia maya, dan kpk meminta kepada siapapun untuk tidak lagi melakukan hal-hal yang tidak dilakukan seperti dan bukan tidak mungkin untuk langkah langkah selanjutnya untuk mencari pelaku-pelaku yang tidak senang terhadap KPK. Semoga komisi pemberantasan korupsi tetap jaya dan maju untuk membasmi tindak kejahatan korupsi yang ada di Indonesia

Bukti Rekayasa Foto Mesra Ketua KPK Abraham Samad | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5